fbpx
Kabar DaerahOlahraga

PSIS Semarang Pinjamkan Abanda Rahman Ke Klub Timor Leste

SEMARANG, energibangsa.id – PSIS Semarang baru saja melakukan transfer pemain nya, Abanda Rahman yang secara resmi dipinjam oleh klub asal Timor Leste, Lalenok United.

Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, telah mengonfirmasi kabar tersebut melalui pernyataan resmi tertulis dari masing-masing pihak.

Ia menyebutkan proses transfer Abanda tinggal menunggu urusan administrasi dan akan segera berangkat ke Dili begitu hal tersebut usai.

Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa PSIS memberikan syarat terkait kepindahan Abanda, pada saat kompetisi Liga 1 2021 berlangsung maka Abanda akan dikembalikan lagi ke PSIS satu bulan sebelum kompetisi berlangsung.

Abanda Rahman mengatakan bahwa ia akan berangkat mulai Bulan Februari 2021, dan bakal kembali mengawal PSIS Semarang untuk gelaran ajang Liga 1.

Abanda Rahman sendiri mengaku memang ingin kembali ke PSIS apabila kompetisi Liga 1 sudah menemukan kejelasan. Untuk itu ia mohon pamit untuk vakum sejenak.

Apabila tak menemui halangan dan kedua belah pihak sepakat, maka Abanda akan diproyeksikan Lalenok United untuk bermain di Liga Timor Leste yang akan dimulai pada Bulan Maret dan bermain di AFC Cup pada April mendatang. (Ozan/EB)

Related Articles

Back to top button