fbpx
Ragam Bangsa

Protektif dan Posesif, Dua Sisi Zodiak Scorpio

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

ENERGIBANGSA.ID – Scorpio adalah zodiak yang suka menyendiri. Saking sukanya, mereka akan merasa jengkel jika jika tidak diberi waktu untuk menikmati kesendiriannya. Mereka adalah salah satu zodiak yang paling independen dan lebih produktif jika sendiri.

Karena kemandiriannya, mereka cenderung menjadi lebih dewasa dibanding teman-teman sebayanya. Sebagian besar dari mereka juga memiliki sisi misterius dalam dirinya. Mereka hebat dalam menyimpan rahasia dan merasakan emosi yang dirasakan.

Scorpio sangat berani mencoba hal-hal baru yang menantang. Tak hanya itu, mereka yang berzodiak Scorpio juga sangat menginspirasi orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut menjadikan Scorpio sebagai sosok pemimpin yang mengagumkan dan mampu melindungi semua orang-orang di selilingnya.

Sifat Positif Scorpio

Penuh semangat, perseptif, emosional, rela berkorban, dan memiliki tekad yang besar adalah sisi positif dari mereka yang berzodiak Scorpio.

Scorpio mungkin tampak dingin dan tidak dapat didekati, tetapi sebenarnya mereka memiliki sikap yang hangat di balik itu. Mereka juga memiliki kontrol diri yang hebat daripada kebanyakan orang.

Mereka adalah pelindung yang hebat, tidak hanya pada diri sendiri, tetapi juga pada orang lain. Mereka rela berkorban untuk orang lain dan tidak bisa melihat orang lain terluka. Karena mereka dapat menyimpan rahasia, mereka cenderung sangat dihargai oleh teman-teman mereka dan sangat dapat dipercaya. Namun mereka biasanya sangat tertutup dan jarang menunjukkan perasaannya.

Scorpio juga memiliki dedikasi yang tinggi setiap melakukan pekerjaan apa pun. Mereka akan mencurahkan semua energi yang dimiliki untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Selain itu, Scorpio juga dikenal sangat kompetitif.

Sifat Negatif Scorpio

Pendendam, paranoid, posesif, dan pencemburu adalah sifat negatif dari para Scorpion.

Scopio memiliki sifat cemburu, manipulatif, dan posesif. Bahkan, sifat posesif mereka seringkali tidak beralasan. Mereka sangat suka mengamati perilaku orang lain dam menerka-nerka hal buruk yang mencurigakan dari orang lain. Ketika dalam keadaan ini, imajinasi mereka kadang-kadang dapat membuat mereka menjadi cemburu, dan itu kadang-kadang bisa berarti mereka memimpikan situasi yang tidak benar.

Ciri lain yang sangat menyebalkan dari Scorpio adalah rasa dendam mereka. Mereka tidak pernah melupakan pengkhianatan atau penghinaan, yang berarti bahwa mereka dapat membalas perlakuan orang lain bahkan untuk luka sekecil apa pun. Mereka dapat bereaksi secara agresif ketika mereka merasa terancam atau cemburu.

Percintaan Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio adalah orang-orang yang setia. Mereka tidak akan tinggal diam melihat orang yang disayang mengalami penindasan dalam hidupnya.

Ketika telah berkeluarga, Scorpio selalu mengutamakan keluarga di atas kepentingan lainnya. Mereka sangat menyukai setiap detik waktu yang dihabiskan bersama orang-orang tersayang meskipun sebenarnya mereka dikenal senang menyendiri.

Karir Scorpio

Dalam hal pekerjaan, Scorpio lebih cocok untuk pekerjaan di mana mereka dapat mandiri dan melakukan sesuatu sendiri. Scorpio sangat cocok untuk melakukan pekerjaan di bidang psikologi, atau apa pun yang memungkinkan mereka berinteraksi dengan orang-orang tapi bukan bekerja dalam tim.

Untuk Sobat Energi yang berzodiak Scorpio, sikap waspada untuk melindungi diri dan orang lain itu bagus, tetapi jangan sampai paranoid ya. Serem ih!

Related Articles

Back to top button