fbpx
Kabar Daerah

Prie GS Nyuwun Pamit Muncul di Twitter, Simak Selengkapnya!

SEMARANG, energibangsa.id—Budayawan dengan nama Supriyanto GS atau akrab dengan nama Prie GS telah berpulang Jumat (12/2/2021), pekan lalu.

Kepergian Prie GS, yang juga mantan wartawan Harian Suara Merdeka itu dikabarkan akibat serangan jantung. Namun sepekan kepergiannya, tiba-tiba muncul postingan di akun Twitter @Prie_GS.

Prie GS Nyuwun Pamit Muncul di Twitter, Simak Selengkapnya!

“Mas/Om/Bapak/Pakde/Mbah Prie GS nyuwun pamit. Saya Suha (@suhaisyah) putri pertama dari Prie GS mewakili beliau untuk mengakhiri postingan-postingan di akun pribadinya”, tulis Suha, diakun Twitter milik ayahnya, Prie GS.

Simak Artikel Lainnya: Innalillahi, Budayawan Prie GS Wafat Hari ini

Medsosnya akan tetap aktif

“Media sosial yang lainnya (ig, fb, twitter @priegs_merch) akan tetap aktif sehingga ilmu beliau juga terus mengalir. Video-video di YoutTube official beliau juga akan terus ada. Semoga bermanfaat. Salam kami, Tim Prie GS”, sambungnya.

Pada postingan itu, Suha juga menyatakan bahwa buku-buku karya mendiang Prie GS akan terus diterbitkan. Suha, bahkan membubuhkan kontak untuk dapat dihubungi para pembaca dan fans Prie GS.

Mau Tau Biografi Budayawan Prie GS? Simak artikel selengkapnya: Begini Biografi Prie GS; Sosok Wartawan Sekaligus Budayawan yang Kini Telah Berpulang

“Buku-buku beliau juga akan terus kami terbitkan. Ke Whatsapp 085232600930”. Pungkas Suha, dalam twitter @Prie_GS. (*)

Related Articles

Back to top button