fbpx
Lewat ke baris perkakas
Olahraga

Prediksi Liga Inggris Brighton VS Manchester United, Siapa yang Menang?

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) — Pertandingan antara Brighton VS Manchester United pada Liga Inggris pekan Ketiga yang akan digelar pada hari Sabtu (26/9) di Stadion Amex pukul 18.300 WIB.

Hadirnya Donny Van de Beek pada ‘The Red Devils’ tentunya memberikan harapan besar pada musim ini. Van de Beek diharapkan dapat memperkuat lini tengah bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Diawali dengan kekalahan pada pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim ini saat melawan Crystal Palace di Kandang Red Devils sendiri yakni, Old Trafford. Manchester United pun bangkit dengan kemenangan 3-0 atas Luton saat Putaran Ketiga di Piala EFL.

Dengan kemenangan tersebut, diharapkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa meraih kemenangan pertama mereka di ajang Premier League musim ini untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk bersaing meraih gelar musim ini.

Di kubu Brighton sendiri juga mengawali musim ini dengan kekalahan ketika melawan Chelsea (1-3). Namun, setelah kekalahan tersebut, mereka mampu bangkit dan berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan catatan clean sheet.

Pasukan asuhan Graham Potter berharap bisa memberi perlawanan kuat ketika melawan Manchester United akhir pekan ini.

Pasukan Potter menang 0-3 di laga tandang pada pertandingan terakhir di liga, melawan Newcastle. Sementara itu, Manchester United telah kalah 1-3 di kandang melawan Crystal Palace.

Meski begitu, pasukan Solskjaer masih merupakan salah satu tim terbaik di Liga Inggris, dan mereka finis ketiga di klasemen musim lalu. Di sisi lain, Seagulls harus puas hanya dengan dua level di atas batas degradasi pada papan klasemen musim lalu.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Jika mereka sampai gagal lagi di pertandingan ini, mungkin bisa membuat mereka tertekan dalam menjalani musim ini.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor yang bagus melawan Brighton, dan perlu dicatat bahwa pasukan Potter baru dipromosikan ke divisi teratas hanya beberapa musim yang lalu. Mereka benar-benar belum siap untuk menghadapi para raksasa Inggris. Prediksi Skor: Brighton 1-3 Manchester United. (dhanti/EB/gilabola).

Related Articles

Back to top button