fbpx
Gaya Hidup

Prakerja Bagikan Uang Rp40 Juta, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

ENERGIBANGSA.ID—Ini adalah kabar gembira bagi kita semua, ya, sob! Mengutip beritadiy, Senin (30/11), baru-baru ini, Kartu Prakerja menyiapkan total hadiah senilai Rp40 juta dalam ajang kompetisi Vlog Kisah Prakerjaku. Nah, bagi kalian yang ini ikuti program ini silahkan segera melakukan pendaftarannya, ya?

Syaratnya tak rumit, dan kesempatan menang sangat terbuka lebar. Catat, ya pendaftaran kompetisi dibuka sejak 23 November dan akan berakhir 6 Desember 2020 mendatang. Buruan daftar, ya!?

Cara mengikutinya

Cara berpartisipasinya juga sangat mudah, yakni dengan mem-follow Instagram Kartu Prakerja. Selain itu, pastikan jika kalian merupakan penerima program Kartu Prakerja. Lalu, buatlah vlog tentang aktivitasmu setelah ikuti pelatihan-pelatihan Kartu Prakerja.

Untuk membuat vlog, kalian hanya menceritakan pengalaman apa saja serta manfaat pelatihan yang kalian ikuti. Adapun waktu atau durasi videonya maksimal 2 menit. Jangan lama-lama, ya? Ingat, cukup 2 menit saja!

Sobat energi, penilaian karya vlog kalian akan dinilai dari aspek kesesuaian tema, orisinalitas karya, tingkat kreativitas, dan penyajian video. Dan tentunya, karya kalian harus benar-benar baru dan belum pernah diikutsertakan di kompetisi sejenis.

Satu lagi, akun instagram kalian tak boleh diprivat. Dan, tak boleh dihapus sebelum pengumuman, ya? Oke, fiks! Selamat mencoba ya sob! (*)

Related Articles

Back to top button