prabowo
Nasional

Prabowo Tetap Berkomitmen untuk Memajukan Bangsa

1

ENERGIBANGSA.ID – Putusan MK sudah ditetapkan, bahwa gugatan tim BPN ditolak Mahkamah Konstitusi (MK), namun capres Prabowo Subianto mengajak para pendukungnya untuk terus berkomitmen memajukan bangsa dan memperjuangkan cita-cita yang selama ini telah diperjuangkan.

Prabowo mengatakan, perjuangan untuk bangsa bisa melalui jalur legislatif maupun jalur lainnya. Prabowo mengatakan hal itu dalam jumpa pers di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kamis malam (27/6).

Prabowo menjelaskan, bahwa pihaknya akan melakukan konsolidasi. Meski kalah, Prabowo masih memotivasi pendukungnya dan meminta mereka untuk menatap masa depan dengan optimistis.”Kita akan konsolidasi. Kita punya dukungan yang riil,” ujar Prabowo.

“Kami yakin bahwa kami tidak akan berhenti memperjuangkan cita-cita tersebut. Kita masih bisa berjuang di legislatif, bisa berjuang di banyak forum lain,” lanjutnya sebagaimana ditulis energibangsa

Besar kemungkinan Prabowo dan Jokowi akan konsolidadi, bersatu untuk sama-sama berjuang demi kemajuan bangsa, meski di jalur berbeda. Saatnya pendukung kedua belah pihak bersatu, agar energi bangsa tidak terpecah lagi.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Prestasi Prabowo yang Tidak Disadari oleh Banyak Orang

Previous article

Antisipasi Hoax dengan Rajin Membaca

Next article

You may also like

1 Comment

  1. […] [Baca juga : Prabowo Tetap Berkomitmen untuk Memajukan Bangsa] […]

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional