Olahraga

Persebaya vs Bali United, Siapa Layak Menang?

ENERGIBANGSA.ID – Pertandingan tim papan atas Liga 1 Indonesia  antara Persebaya Surabaya dan Bali United demi mempertahankan poin kemenangan dan mengejar ketertinggalan akan berlangsung sangat sengit. Siapakah yang akan menang ?

Persebaya Surabaya menempati posisi kelima klasemen sementara dibawah Bali United yang masih bertengger pada posisi pertama. Persebaya akan menjadi tuan rumah dalam melawan Bali United pada hari Selasa, 24 September 2019 di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sebelumnya Persebaya mengalami kekalahan tipis dengan skor 2-1 ketika bertanding di markas Bali United.  

Tidak mau mengalami kekalahan lagi, Persebaya diharap dapat fokus, waspada dan belajar dari kekalahan untuk menyiapkan dan memperhatikan strategi pemain yang akan diturunkan untuk melawan bali united agar dapat meraih kemenangan di kandang sendiri dan mengejar poin peringkat teratasnya.

Salah satu pemain andalan yang dimiliki Persebaya yaitu Diogo Campos merasa senang dan akan memberikan kemenangan untuk Persebaya nanti. Campos sendiri telah beberapa kali mencetak gol dan membawa kemenangan bagi Persebaya.

Tetapi  tidak tahu siapa yang akan diturunkan persebaya nanti, bisa saja duet Diogo dan David, tidak ketinggalan dengan Aryn  yang akan membuat lini serang dan pertahanan Persebaya sangat kuat, yang terpenting Persebaya akan memiliki gaya bermain yang berbeda saat melawan Bali United di putaran pertama.

Namun tidak menjadi beban berat bagi Bali United, karena Bali United memiliki dan sudah menyiapkan pemain yang berkualitas dengan kekuatan penuh untuk menjaga agar gelandang serang yang dimiliki persebaya bisa diantisipasi untuk meraih kemenangan dan mempertahankan posisinya. 

Tetapi Bali United tetap harus mewaspadai Persebaya, menurut Teco Pelatih dari Bali United yang harus diwaspadai adalah kualitas yang dimiliki oleh Persebaya dan juga dengan Persebaya sebagai tuan rumah sehingga akan menguatkan penampilannya.

Menurut Tim Energi Bangsa, bisa saja Persebaya membalik keadaan dan meraih kemenangan pertandingan melihat dari strategi dan perkiraan pemain yang akan diturunkan apalagi mendapat keuntungan dengan berlaga dikandang sendiri, tetapi tidak menutup kemungkinan Bali United akan kembali memenangkan pertandingan yang setara ini.

Kalo menurut Sobat Energi, siapakah yang akan menang di pertandingan sengit antara Persebaya Surabaya dan Bali United? Yuk jangan lupa beridukung dan tonton tim pilihan kamu dan yang terpenting jangan anarkis.

Related Articles

Back to top button