fbpx
Pojok BangsaWisata & Kuliner

Penjual Cantik dan Seksi, Es Dawet Ireng Ini Laris Diserbu Pembeli

ENERGIBANGSA.ID (Purworejo) – Penjual es dawet ireng yang satu ini punya daya tarik unik. Parasnya yang cantik dan semok bikin dagangannya laris manis. Awas gagal fokus!

Kalau berkunjung ke Purworejo, kurang lengkap rasanya kalau tak menikmati es dawet ireng. Ya, minuman dingin ini cukup populer dan banyak diburu masyarakat.

“10% menikmati es dawetnya. 90% penasaran sama orangnya. Iya sih emang cakeeep,” puji netizen.

Sesuai dengan namanya, es dawet ireng ini berbeda dengan dawet biasa yang warnanya hijau. Dawet ireng punya warna hitam eksotis karena diberi campuran tepung oman alias tepung dari batang padi yang dibakar dan diambil sarinya.

Nah, kalau mencari es dawet ireng yang enak sekaligus fenomenal, kamu bisa datang ke Jalan Nasional, Purworejo. Di sini ada penjual es dawet ireng yang cantik dan semok. Eits, racikan es dawetnya juga enak.

Penjual Cantik dan Seksi, Es Dawet Ireng Ini Laris Diserbu Pembeli
penjual es dawet ireng cantik Foto: youtube awirachma

Dalam sehari, Melani mengaku bisa menghabiskan hingga 3 stoples dawet ireng yang bisa diracik jadi 150 porsi. Tak tanggung-tanggung omzet perhari es dawet ireng ini bisa mencapai Rp 2 juta.

Di sepanjang jalan Nasional ini ada sekitar 7 penjual es dawet ireng, semuanya memasang nama Es Dawet Ireng Melani karena memang merupakan milik orangtua Melani. Tapi kalau kamu ingin dilayani langsung dengan Melani maka cobalah datang ke gerai yang lokasinya ada di paling ujung jalan.

“Cewe sebersih itu dan secantik itu… dia masih mau jualan dawet.. salute gw,” ujar netizen.

“10% menikmati es dawetnya. 90% penasaran sama orangnya. Iya sih emang cakeeep,” puji netizen.

Penjual Cantik dan Seksi, Es Dawet Ireng Ini Laris Diserbu Pembeli
penjual es dawet ireng cantik Foto: youtube awirachma

“Untung jualannya mangkal, kalo keliling kampung bahaya. Dia bisa abis sama emak-emak karena suaminya jajan daweeet terus tiap hari,” beber netizen lain.

“Ini yang beli pasti banyak lelaki yang modus. Beli dawet satu, nongkrongnya 3 jam,” pungkas netizen.

Penjual makanan cantik memang banyak dan jadi daya tarik tersendiri. Kalau sobat energi, kira-kira bakal ikut antre nggak nih ?

Related Articles

Back to top button