fbpx
Energi Muda

Penjaga Angkringan Cantik di Semarang Ini Katanya Mirip Syahnaz, Siapa Sih Dia?

SEMARANG, energibangsa.id – Perempuan cantik, Putri Arum Purnamasari mendadak viral karena menjadi penjaga angkringan.

Bukan hanya itu, wajah cantik Putri Arum sekilas mirip Syahnaz Shadiqah adik Raffi Ahmad. Dia pun tak merasa malu meski bekerja di angkringan.

Putri bekerja di angkringan Mang Udin di Kawasan Kota Lama atau belakang Gereja Blenduk Semarang.

Tidak seperti angkringan pada umumnya, di angkringan tersebut dilayani oleh pelayan cantik salah satunya adalah Putri Arum Purnamasari.

“Sudah sejak tahun 2019 bekerja di angkringan sini. Tempat ini usaha Pakde saya,” katanya dilansir dari Tribunjateng.com, Kamis (4/3/2021).

Tidak malu bekerja di angkringan

Dia melakoni pekerjaan itu dari pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Putri mengaku tidak malu atau minder bekerja di angkringan.

Menurutnya, pekerjaan menjaga angkringan adalah pekerjaan halal sehingga tak perlu malu menjalaninya.

Dia pun bersyukur karena dapat menghasilkan uang dari hasil kerja kerasnya. Rencananya uang tersebut bakal ditabung untuk kuliah.

Sekolah jurusan marketing

Putri bersekolah di SMK 9 Semarang dengan jurusan marketing. Dia bersyukur dari pekerjaan ini dapat mempraktikan ilmu yang diperoleh selama masa sekolah.

“Kerja sambil praktik jadi enjoy menjalaninya,” tuturnya.

Selama bekerja dia tak memungkiri banyak godaan dari pelanggan pria. Namun dia menanggapi hal itu sebagi guyon dan bagian dari risiko pekerjaan.

Namun dibalik semuanya, dia berharap dari bekerja bisa mendapatkan pengalaman dan menjadi ilmu di masa depan. Terlebih mimpinya menjadi pengusaha sukses.

“Kalau bisnis sendiri jadi lebih enak dan menantang. Jadi di sini benar-benar praktik usaha dan melayani pembeli,” terangnya.

Jadi magnet di angkringan Mang Udin

Tak heran sambutan ramah Putri menjadi magnet tersendiri di angkringan Mang Udin. Banyak pria betah berlama-lama di angkringan tersebut.

Selain itu, pelayanan Putri yang selalu baik dan ramah serta makanan yang dijual enak menjadi nilai tambah tersendiri.

Pemilik angkringan, Udin mengatakan, sudah delapan tahun berjualan angkringan di kawasan kota lama Semarang. Namun baru tiga tahun menempati belakang Gereja Blenduk.

“Ya dibantu keponakan, syukur mau bantu keluarganya meski masih muda,” tandas pria asli Bandung itu. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button