Nasional

Pengumuman! Formasi Baru Partai Gerindra Diumumkan Hari Ini

ENERGIBANGSA.ID (Jakarta) — Partai Gerindra dikabarkan bakal umumkan susunan pengurus barunya untuk periode 2020-2025. Berdasarkan wartaekonomi.co.id, Sabtu (19/9), Sufmi Dasco Ahmad akan menjabat Ketua Harian Gerindra.

Selain sebagai ketua harian, Dasco juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra. Sementara itu, jabatan Wakil Ketua Harian Gerindra akan diemban oleh Sugiono, yang merangkap jabatan sebagai waketum. 

Pada jajaran waketum di antaranya ada nama Fadli Zon, Rahayu Saraswati, Putih Sari, Ferry Juliantono, dan Habiburokhman. Akan tetapi tidak ada nama Arief Poyuono. 

Selain itu, nama Sandiaga Uno dikabarkan akan kembali menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina (Wawanbin) Gerindra. Sedangkan posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) tetap dijabat Ahmad Muzani.

Dasco mengatakan susunan pengurus baru Gerindra akan disampaikan Muzani.

“Kepengurusan Partai Gerakan Indonesia Raya akan diumumkan oleh Sekretaris Jenderal Bapak Ahmad Muzani besok hari Sabtu (hari ini). Untuk itu, diharapkan sabar untuk sampai ada pengumuman resmi dari Partai Gerindra,” katanya, Jumat (18/9) kemarin. (*)

Related Articles

Back to top button