fbpx
Kabar Daerah

Penampakan Ahmad Sahroni di Baliho Jalan Picu Rasa Penasaran Warga Semarang, Simak Alasannya

SEMARANG, energibangsa.id – Kehadiran billboard atau papan iklan yang menjulang tinggi dan besar pada sisi jalan menjadi sebuah hiburan sendiri ketika kita melintasi jalanan.

Berbagai produk iklan komersil atau iklan layanan masyarakat berlomba-lomba menarik atensi publik dengan keunikannya masing-masing. Semua dilakukan agar suatu pesan yang ditampilkan dapat tersampaikan dengan baik.

Hal unik bakal kalian rasakan saat lewat kawasan Candi Kota Semarang, terdapat baliho dengan menampilkan Anggota DPR RI Ahmad Sahroni menggunakan setelan jas rapi tersenyum sambil kedua tangannya di pinggang.

Cukup aneh bila dipikir bahwa Pemilu saja masih terbilang cukup lama digelar, namun seakan ia seperti mencuri start duluan untuk berkampanye.

Dengan mengusung slogan “Mimpi jadi Presiden. Mumpung Mimpi Masih Gratis, Ngga Bayar’, sontak menimbulkan rasa penasaran warga Kota Semarang.

Mengetahui aksi yang dilakukannya viral akhirnya Ahmad Sahroni buka suara, rupanya hal tersebut hanya sebuah inisiatif yang dilakukan oleh teman-temannya yang notabene anak muda untuk terus bisa meraih masa depan yang lebih baik.


“Mengenai quotenya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apa pun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” kata Sahroni seperti dilansir Radar Semarang.

Tak Ada Unsur Politik Sama Sekali

Dia menegaskan bahwa baliho tersebut tidak mengandung maksud politik apa pun. Malahan merupakan sebuah bentuk dorongan kepada para pemuda untuk berani bermimpi seperti dirinya.

“Bisa diperhatikan kalau billboard-nya saja hanya foto, tidak ada atribut partai. Ini emang tujuannya untuk memotivasi anak muda untuk bermimpi setinggi-tingginya. saya memberikan contoh bahwa orang yang dulunya miskin gembel juga punya hak untuk mau bermimpi,” imbuhnya.

 Sahroni juga menyatakan sejak masih berprofesi sebagai sopir dulu, dirinya memang selalu bermimpi untuk menjadi orang yang sukses. “Sekarang kan alhamdulillah saya sudah sukses. Jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” kata Sahroni. (Ozan/EB)

Related Articles

Back to top button