fbpx
Ekonomi & Bisnis

Wow! Boyolali Dirikan B-Mart, Mau Saingi Indomaret dan Alfamart?

BOYOLALI, energibangsa.id – Kabar baik bagi warga Boyolali, Jawa Tengah. Salah satu Badan Usaha Milik daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali yakni PT Aneka Karya Boyolali kembali melebarkan sayapnya.

Sebuah unit usaha yang menyediakan berbagai kebutuhan produk rumah tangga diresmikan di kawasan Ruko Jalan Kates atau sisi barat Monumen Susu Murni.

B-Mart!

Unit usaha yang diberi nama B-Mart ini resmi dioperasionalkan oleh Bupati Boyolali, M Said Hidayat pada Selasa (16/3/2021) pagi.

Unit usaha pelat merah itu diwujudkan dengan peluang dan membaca kondisi pasar saat ini.

B-Mart ini diharapkan dapat mempermudah layanan pesan antar, sekaligus mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saya kira ini merupakan inovasi menyesuaikan perkembangan situasi zaman,” kata Said.

“Semoga dapat berkembang dan sekali lagi dapat memberikan manfaat baik, manfaat yang positif bagi masyarakat Kabupaten Boyolali, ”harapnya.

Dengan slogan “Belanja Hemat Harga Bersahabat”, B-Mart diharapkan menjadi sahabat warga Boyolali dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Bukan hanya warga Kecamatan Boyolali yang dapat menjangkau B-Mart, tetapi diharapkan dapat menyasar di 22 kecamatan di Boyolali.

Melayani masyarakat lebih luas

“B-Mart seperti ini semoga dapat dikembangkan untuk melayani masyarakat yang lebih luas di Kabupaten Boyolali ini, “ tegas Bupati Said.

“Karena Boyolali mempunyai 22 kecamatan jadi kita dorong minimal separuhnya dulu. Atau seperempatnya dulu juga tidak apa-apa. Tetapi lambat lahan ini harus menjadi orientasi pengembangan ke depan, ”harapnya.

Sementara itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali, Suyadi menyambut baik pembukaan B-Mart tersebut.

Menurutnya roda perekonomian akan berjalan melalui produk yang dijual dengan harga yang bersahabat. Sehingga mampu menambah pendapatan asli daerah Kabupaten Boyolali.

“Selamat dan sukses kepada PT Aneka Karya. Semoga dengan B-Mart yang berdirinya, pendapatan asli daerah bertambah sehingga pembangunan Boyolali akan semakin maju, ”ujarnya. (dd)

Related Articles

Back to top button