Kabar Indonesia

PB Bina Taruna Berhasil Memboyong 5 Piala dalam Lima Bulan Didirikan

ENERGIBANGSA.ID – Beberapa hari lalu, club PB Bina Taruna Semarang mencetak prestasi yang membanggakan di turnamen Bulu Tangkis Lawang Sewu 2019.

PB Bina Taruna Semarang masih terbilang sangat baru. Pasalnya klub ini baru berdiri selama 5 bulan. Namun, siapa sangka klub ini berhasil membawa pulang 5 piala dalam turnamen tersebut. Kelima peserta yang berhasil memboyong piala tersebut diantaranya, Dzifana Andrea Ramadhani, Juara 1 tunggal putri kategori usia dini madya.

Mohammad Noura Bintang Parama, Juara 1 tunggal putra kategori anak madya. Massayu Oktavia, Juara 2 tunggal putri kategori anak madya. Krisna Mandala Putra, Juara 3 tunggal putra kategori usia dini madya. Massayu Oktavia-Dzifana Andrea Ramadhani juara 3 Ganda Putri kategori anak Madya.

Berkat pencapaian tersebut Kepala Pelatih, Nugroho Hartono mengaku merasa bangga sebab berhasil mencapai target yang telah ditetapkan. Tak hanya itu, Hartono juga menyampaikan rasa syukurnya saat diwawancarai oleh rmoljateng.com. Pasalnya pemain yang awalnya tidak diunggulkan justru meraih juara.

“Sangat bersyukur, selain target terpenuhi, anak didik yang tadinya tidak diperhitungkan justru juara.” Ungkap Hartono.

Hartono juga menyampaikan bahwa nantinya para juara akan diprioritaskan untuk mendapatkan pendidikan lanjutan di Jaya Raya, Bintaro. Ia mengaku jika dirinya memang ditugaskan untuk mencari atlet-atlet berprestasi di Kota Semarang untuk dibina di Jaya Raya.

Oleh karena itu, PB Bina Taruna yang bermarkas di Jalan Penataran 1 Kalipancur, Semarang akan terus berusaha meningkatkan prestasi anak-anak didiknya untuk melaksanakan instruksi pembina Jaya Raya.

Related Articles

Back to top button