fbpx
Daerah

Parah! Inilah ‘Bangjo’ dengan Durasi Terlama di Semarang

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Bagi kamu yang tinggal atau pernah berkunjung ke Semarang, pasti suka banget kan jalan – jalan keliling Kota Semarang.

Ilustrasi traffic light

Waktu yang paling cocok untuk jalan – jalan adalah di waktu senja, selain karena tidak panas kamu juga akan dipayungi oleh lampu kota yang indah.

Semarang juga memiliki banyak sekali tempat yang seru untuk dikunjungi, seperti area Simpang Lima, Tugu Muda, dan masih banyak lagi.

Namun kamu juga perlu berhati – hati ketika ingin mengunjungi tempat yang terletak di pusat kota. Selain banyak polisi, kamu juga akan merasakan menunggu lampu lalu lintas yang durasinya nggak ada akhlak!

Inilah lampu lalu lintas yang menurut beberapa orang memiliki waktu tunggu terlama di Kota Semarang.

1.Fly over Kalibanteng
‘Bunderan’ yang memiliki 6 simpang ini dinilai banyak orang memiliki lampu lalu lintas dengan durasi terlama.

Rata – rata waktu tunggu di lampu lalu lintas ini bisa mencapai 120 detik. Ini jelas masuk akal karena lampu lalu lintas di Kalibanteng mengatur 6 simpang secara bergantian.

2.Tugu Muda
Monumen perjuangan Kota Semarang ini juga dinilai punya lampu lalu lintas dengan waktu tunggu yang cukup lama. Tugu yang berada di dekat objek wisata Lawang Sewu ini memiliki 5 simpang.

Kamu juga perlu berhati – hati ketika melewati Tugu Muda di siang hari karena panasnya bisa setara dengan planet Merkurius.

Itulah tadi beberapa lampu lalu lintas dengan durasi terlama di Kota Semarang. Kira – kira dimana lagi ya lurr, ‘bangjo’ terlama di Semarang? (buddy/EB).

Related Articles

Back to top button