fbpx
Kabar DaerahKabar Indonesia

Padmasari Pimpin Perempuan Golkar, Begini Tanggapan Dewan Penasehat Senior KPPG Jateng

SEMARANG, energibangsa.id – Mengutip Hadits Nabi yang berbunyi, perempuan merupakan tiang negara, jika baik perempuannya maka baiklah negaranya dan jika rusak perempuannya maka rusak pula negaranya.

Menyadari hal itu, Golkar Jateng menyadari sepenuhnya bahwa perempuan membawa peran penting dalam membangun bangsa dan tanah air.

perempuan golkar
nampak Dewan Penasehat dan Pertimbangan KPPD Jateng (doc energibangsa.id)

Pada Minggu (20/12) Padmasari Mestikajati Sadono, S.IP, M.Si, dilantik sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jateng periode 2020-2025.

Bagaimana sosok Padmasari Mestikajati sebagai pemimpin perempuan Golkar Jateng dari generasi milenial di mata para perempuan senior di Golkar Jateng? berikut beberapa komentar yang berhasil dirangkum oleh energibangsa.id

Dra. Sri Harini Soeprapto

“memang jaman sudah berubah, sekarang ini anak-anak muda yang harus tampil, ke depan lagi akan semakin berbeda. Mbak Padmasari Mestikajati adalah sosok yang tepat, dan saya berharap ini akan memancing anak-anak muda perempuan Golkar untuk tampil ke depan, dan memang sudah seharusnya begitu,”

Dra. Sri Harini Soeprapto

Hj. Soedarti Asaat

“memang ini sudah waktunya alih generasi, dari generasi yang sudah berumur seperti kami memberikan tongkat estafet kepada generasi milenial seperti mbak Mesti ini. Saya rasa mbak Mesti ini bisa membawa perubahan dan penyesuaian keadaan jaman,”

Hj. Soedarti Asaat

Hj. Niny Antono Margi, SH MH

“Menurut saya sangat bagus sekali, KPPG ini dipegang oleh anak-anak muda, generasi milenial seperti Mbak Mesti ini (dipilih) supaya kita bisa mengikuti arus globalisasi, hal positifnya adalah sebagian pengurus KPPG ini adalah ibu-ibu muda,”

Hj. Niny Antono Margi, SH MH

Dra. Hj. Sukesi Sarwo Santoso

“saya mengucapkan selamat atas terpilihnya mbak Mesti jadi ketua KPPG Jateng, saya kira beliau layak, apalagi jika dilihat dari kemampuan dan keberhasilan beliau menjadi anggota Dewan di DPRD Jawa Tengah, artinya dia dipercaya masyarakat,”

Dra. Hj. Sukesi Sarwo Santoso

Wal akhir, selamat untuk Padmasari Mestikajati Sadono, S.IP, M.Si, yang pada Minggu 20/12 kemarin resmi didaulat menjadi Ketua KPPG Jateng.

Semoga bisa dan mampu mengemban amanah untuk memimpin perempuan partai Golkar di Jawa Tengah dan memberi dampak positif bagi seluruh perempuan di Jateng. (*)

Related Articles

Back to top button