fbpx
Kabar Daerah

Padepokan Ary Senpai Berbagi di Jumat Keramat

GROBOGAN, energibangsa.id – Padepokan Ary Senpai yang merupakan jaringan pengelola zakat, infaq, sedekah dari Lazis Baiturrahman, Jumat (3/9/2021).

Acara tersebut diadakan secara spesial, yakni hari jumat dengan sebutan “JUMAT KERAMAT”.

Terdengar seperti kegiatan spiritual atau asah kesaktian, namun kegiatan ini merupakan santunan rutin hari Jumat untuk yatim maupun yatim piatu.

Pada jumat ini tersalurkan santunan untuk 10 anak yatim maupun yatim piatu di desa Tlogomulyo dan sekitarnya.

Padepokan Ary Senpai Berbagi di Jumat Keramat
Dokumentasi Padepokan Ary Senpai Berbagai di Jumat Keramat

Acara rutin ini merupakan agenda rutin hari Jumat yang diselenggarakan oleh Padepokan Ary Senpai (JPZ Lazis Baiturrahman) yang berkolaborasi dengan grup animasi TAACI, komunitas Wetees, dan Tahu Bintang Timur Tlogomulyo.

Adapun dana yang digunakan untuk kegiatan rutin ini berasal dari donatur Jumat Keramat dan sebagian keuntungan penjualan Tahu Bintang Timur Tlogomulyo.

“Saya berharap acara rutin ini mampu memancing banyak pihak untuk peduli dengan yatim atau yatim piatu. Dan tentunya karena sekarang padepokan Ary Senpai sudah menjadi jaringan Lazis Baiturrahman, saya harap banyak pula yang berzakat di sini juga maupun jadi donatur, karena agar senantiasa bisa berkolaborasi lebih jauh lagi,” kata Ary Senpai dalam acara ini.

Related Articles

Back to top button