fbpx
Ekonomi & BisnisKabar IndonesiaTeknologi

Optimalisasi Jaringan, Indosat Ooredoo Panen Penghargaan

ENERGIBANGSA.ID – Sebagai pelanggan setia Indosat Ooredoo kamu patut bangga. Sebab, provider favoritmu ini berhasil dinobatkan sebagai Global Rising Star untuk Video Experience dalam Global Mobile Network Experience Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Opensignal.

Indosat Ooredoo menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi di dunia yang paling berhasil melakukan peningkatan secara signifikan dalam skor Video Experience.

Ya, pencapaian ini tak luput dari apa yang telah dilakukan Indosat Ooredoo selama tahun 2020, yaitu melakukan peningkatan jaringan yang signifikan dengan pencapaian pengalaman jaringan berkualitas video (video grade network).

Perluasan Jangkauan Sinyal

Selain itu, Indosat Ooredoo juga melakukan perluasan jangkauan, peningkatan kapasitas ‘end to end’, perjalanan transformasi digital, dan juga penggelaran jaringan di wilayah terpencil  untuk memenuhi kebutuhan digital.

Bahkan, dikutip dari idntimes.com, di tahun 2021 ini Indosat Ooredoo akan melanjutkan peningkatan dan perluasan jaringan dengan fokus pada 4G/LTE dan video grade network untuk memberikan layanan internet yang semakin baik kepada pelanggan.

Apalagi seperti pada saat ini dimana  layanan internet semakin memainkan peran utama dalam kehidupan digital sehari-hari. 

Selain Video Experience, penghargaan penting lainnya juga diberikan kepada Indosat Ooredoo sebagai salah satu yang terbaik dalam peningkatan kategori ‘Pengalaman Kecepatan Download ‘dan ‘Pengalaman Kecepatan Upload ‘lho.

Berdasarkan data selama periode 1 Januari hingga 28 Juni di tahun 2019 dan 2020, dengan lebih dari 400 miliar pengukuran dikumpulkan dari hampir 96 juta perangkat. Indosat Ooredoo berhasil meraih penghargaan Global Rising Star. Wahh… Keren banget ya!

Related Articles

Back to top button