Ekonomi & BisnisGaya HidupKesehatanRagam Bangsa

Optik Banaran Beri Diskon 20% untuk Jomblo

ENERGIBANGSA.ID – Siapa bilang menjadi jomblo itu menyedihkan? faktanya menjadi jomblo itu menyenangkan, karena selain bisa fokus mencintai diri sendiri ada keuntungan lain yang bisa didapatkan.

Harus diakui, sebagian sobat energi sering merasa minder dan insecure karena sampai saat ini belum mendapatkan pasangan entah baru putus, punya doi tanpa kepastian, atau bahkan ngerasa kalau tidak ada yang mau sama diri kalian.

Optik Banaran memberikan diskon hingga 20% untuk kalian yang jomblo, sebagai sarana untuk memperbaiki fashion kacamata para jomblo, terutama untuk para mahasiswa.

Muhammad Akhdan Rahmani, Manager Marketing Optik Banaran mengungkapkan bahwa program ini merupakan promo perusahaan agar dekat dengan segmen mahasiswa.

Ia menyadari banyak mahasiswa yang ragu untuk mengganti kacamata usangnya karena terbentur biaya yang mahal. Oleh karena itu, Optik Banaran memberi diskon khusus untuk mahasiswa, terutama yang jomblo.

“Ini sebagai sarana agar mahasiswa bisa mempercantik penampilan mereka, apalagi yang jomblo-jomblo, biar mereka makin trendi, fashionable,” ujarnya.

“lagi pula kalau pake kacamata kan mereka (mahasiswa) jadi bisa melihat dengan jelas, mana yang cocok jadi target gebetan,” lanjutnya santai.

Sebagai informasi, Optik Banaran Semarang terletak di Jalan Taman Siswa No 26 Sekaran Kecamatan Gunung Pati dan Komplek Ruko Segitiga Emas, Jl. Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang.

Sobat Energi yang jomblo tidak perlu takut karena harganya benar-benar terjangkau, sesekali manjakan penampilan kalian.

Jagalah mata dimulai dengan memilih produk yang benar, jangan asal membeli kacamata di pinggir jalan dengan alasan lebih murah, tetapi dampak yang ditimbulkan bisa jadi dapat memperparah penglihatanmu.

Related Articles

Back to top button