fbpx
Inspirasi Bangsa

Nadin Amizah : Tak Pernah Menyesal Bolos Sekolah

ENERGIBANGSA.ID (Jakarta) – Nadin Amizah, salah satu public figure yang memiliki banyak penggemar dikenal sebagai salah satu sosok yang baik dan menganggap penting sebuah pendidikan.

Namun siapa yang menyangka jika dara kelahiran tahun 2000 tersebut ternyata pernah bolos sekolah demi hobinya.

Nadin mengungkapkan bahwa dia tidak pernah absen dari sekolah hanya untuk kegiatan bernyanyi.

Namun pada satu hari, intuisinya mengatakan bahwa ia harus bolos untuk mengikuti workshop menyanyi. Di mana ia akhirnya bertemu dengan Arina “Mocca”.

 “Aku enggak tahu ternyata ada workshop sekeren itu. Apalagi itu merupakan workshop pertama yang aku datangi, dan aku masih duduk di bangku SMA pas itu. Merasa beruntung banget hari itu aku mengikuti intuisi untuk bolos sekolah” ujar pelantun lagu “Star” ini .

moccq

Dari workshop tersebut, Nadin juga dibuat sadar jika selama ini ia belum menyanyi dengan sepenuh hati, masih berpaku terhadap teknik sehingga suara yang ia hasilkan juga belum terdengar tulus.

Kemudian pada saat workshop tersebut ia melihat Arina bernyanyi dan merasa tersihir dengan lagu yang dinyanyikan.

Dibandingkan dengan mendengar orang bernyanyi, Nadin malah lebih mendengar orang yang sedang bercerita.

Nadin Amizah

“Aku dibuat jatuh cinta dengan cara dia bernyanyi. Ketika aku sedang mendengarkan lagu tersebut, aku malah merasa aku sedang mendengarkan orang sedang bercerita seperti orang yang lagi curhat, daripada orang yang lagi bernyanyi,” terangnya.

Mengutip dari antaranews.id, dengan kejadian itu, gadis yang memiliki akun Instagram @cakecaine tersebut merasa tidak pernah menyesal untuk bolos sekolah.

Karena dengan datang ke acara workshop tersebut ia dapat belajar bagaimana cara menyanyi dengan sepenuh hati dan menjadikan Arina sebagai panutannya dalam bernyanyi. [tata/EB]

Related Articles

Back to top button