Pojok BangsaWisata & Kuliner

Molen Arab, Jajan Pisang Jumbo yang Bikin Ketagihan

ENERGIBANGSA.ID – Mumpung lagi ramai menyoal kuliner nusantara dan jajanan Islami, tim energibangsa.id akan membahas Pisang Molen Arab.

Jajanan yang akan dibahas kali ini menghadirkan ukuran pisang molen jumbo. Ukuran Molen Arab ini mungkin lebih besar lima atau tujuh kali lipat dibandingkan pisang molen ‘lokal’ pada umumnya.

Penasaran? Simak ulasannya berikut ini :

molen arab

Molen Arab

“Panjang, besar, lembut, puas” jadi tagline dari Molen Arab. Sesuai tagline-nya Molen Arab ini menghadirkan ukuran yang super besar dan panjang yakni 15 cm x 7 cm, dengan tekstur lembut yang dijamin membuat kamu puas saat memasukkannya di mulut.

Sensasinya berbeda dengan jajanan molen pada umumnya, kenyal pisangnya pas, dan lumer coklatnya!

Menurut informasi yang dilansir dari berbagai sumber (15/01), dalam membuat Molen Arab ini, pemilik Molen Arab, Syaiful Burhan mengaku menggunakan bahan baku yang berbeda, yakni pisang barangan, pisang khas Sumatera Utara.

Tak heran rasa pisang ini kian memikat. Untuk rasa, Molen Arab menghadirkan berbagai varian rasa, seperti original, cokelat, keju, cokelat keju, durian, cokelat kacang.

Lokasi dan Harga Pisang Molen Arab

Alamat Molen Arab: Jl. Amaliun Gg. Perdamaian No.1, Medan, Indonesia (Berada tepat di depan Alfa Midi)

Harga Pisang Molen Arab:

  • Original : Rp 4.000
  • Cokelat : Rp 5.000
  • Keju : Rp 6.000
  • Durian : Rp 6.000
  • Cokelat Kacang : Rp 5.000
  • Cokelat Keju : Rp 6.000

Selain menikmati yang lumer-lumer di mulut ala klepon njowo, sobat energi juga perlu menikmati sensasi besarnya pisang arab dan lumer coklat di dalamnya. Hmmm… bikin ngiler nih.

Related Articles

Back to top button