fbpx
Ekonomi & BisnisKabar Indonesia

Modal 250 Ribu Bisa Usaha Kuliner? Cek di Sini

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Di era keterbukaan informasi seperti saat ini, inspirasi bisnis semakin banyak berseliweran di media sosial. Salah satunya adalah bisnis makanan yang dibekukan, atau lazim disebut Frozen Food.

Respon masyarakat pun bagus, apalagi di masa pandemi seperti ini. Selain roda ekonomi harus mulai diputar lagi, makanan Frozen juga semakin diminati.

Muhammad Iksanuddin, pengelola Nadita Frozen mengungkapkan bahwa di masa pandemi konsumsi makanan Frozen siap saji menjadi pilihan menu di masyarakat.

“selain harga yang stabil dan terjangkau, rasanya juga cocok di lidah semua kalangan,” jelasnya di Pusat Frozen Jl Durian Selatan, Srondol Wetan, Semarang.

Iksanuddin menjelaskan bahwa di daerah-daerah makanan frozen, seperti sosis, daging beku, dan berbagai varian lainnya menjadi primadona bagi anak-anak.

“kami memiliki agen reseller di beberapa wilayah, mereka mengakui produk-produk dari kami laris di pasaran, terutama anak-anak,” lanjutnya.

Iksanuddin membuka peluang bagi masyarakat di daerah-daerah untuk menjadi reseller atau agen Nadita Frozen di setiap kota.

Syaratnya mudah, cukup membayar 250 ribu, reseller mendapatkan hak jual dan produk-produk Nadita Frozen senilai 250 ribu.

Berminat untuk masuk industri kuliner? Yuk segera gabung Nadita Frozen, caranya klik link ini.

Related Articles

Back to top button