fbpx
Gaya Hidup

Mirip Jokowi, Akankah Bernasib seperti Kembaran Raffi Ahmad?

ENERGIBANGSA.ID—Netizen heboh! Diketahui, akun Facebook milik Imam Gondrong mengunggah foto menyerupai wajah Presiden Joko Widodo.Dan ternyata, sosok Imron memang memiliki wajah yang hampir mirip Jokowi.

Dalam foto yang diunggahnya, pria pemilik akun Facebook Imron Gondrong tersebut tampil dengan rambut gondrong. Imron tampak berswafoto sambil tersenyum tipis di hadapan kamera.

Karena bukan Jokowi asli, Imron terlihat memakai aksesoris anting-anting. Meski begitu, Imron Gondrong tetap saja viral di media sosial. Warganet pun menyerbu akun Facebook miliknya, hanya untuk melihat kemiripan Imron dengan Presiden Jokowi.

Lantas, akankah nasib Imron akan seperti Dimas, sosok mirip Raffi Ahmad?

Mengutip Tribun.com (6/11/2020) nasib Dimas berubah mujur, lantaran wajahnya yang mirip Raffi Ahmad. Tak hanya bakal dikuliahkan artis tersohor Raffi Ahmad, Dimas juga disambut bak artis di tempat asalnya.

Terbukti followers Instagram Dimas pun lansung melonjak hingga ratusan ribu setelah bertemu dengan suami Nagita Slavina tersebut. Ketenaran Dimas pun rupanya juga sudah sampai di telinga sang ibunda di kampung.

Dimas kini sering muncul di berbagai program televisi bersama Raffi Ahmad. Ia juga telah resmi bergabung bersama RANS Entertainment.

Namun, wajah mirip Raffi Ahmad yang membawanya bisa terkenal justru disangkal oleh Dimas Ramadhan sendiri saat jadi bintang tamu di program Talkshow ‘Bukan Bisik-Bisik’. Meski demikian, kehidupan Dimas berubah drastis!

Dimas saat ini menjadi tenar karena menjadi artis dadakan. Ia mengikuti si Raffi yang memang terjun dalam dunia entertainment. Nah, terkait Imron Gondrong pemilik wajah mirip Jokowi, apa mungkin tiba-tiba menjadi staf khusus Presiden Jokowi? Lantaran Jokowi hidup dalam dunia politik?

Tentu tak semudah itu vroh! Dunia politik jauh berbeda dengan dunia para artis. Tak mungkin juga Imron Gondrong menjadi staf khusus Jokowi. Atau menjadi staf di kementerian yang saat ini masih hangat-hangatnya pasca reshuffle.

Tapi paling tidak, viralnya Imron Gondrong membuat sosok mirip Jokowi itu menjadi makin sukses lewat produk yang dijualnya itu. (dd/EB)

Related Articles

Back to top button