fbpx
Gaya Hidup

Mi Instan Unik! Kolaborasi Uniqlo vs Nissin, Sudah Coba Belum?

ENERGIBANGSA.ID—Perusahaan pakaian dan perusahaan di bidang makanan berkolaborasi dalam menghadirkan mi instan. Mereka adalah Uniqlo dan Nissin.

Dua perusahaan ini bersama-sama dalam mengombinasikan ide untuk memberikan nama terkait produk mi instan cup dengan nama ‘HEATTECH’ & ‘Donbei’.

Mereka juga memberikan tagline “Warm up the winter in Japan” pada produk itu.

Ada 2 varian rasa

Ada dua varian rasa pada mi instan kolaborasi ini. Rasa pertama ada HEATTECH Donbei Meita-style Ankake Udon. Rasa ini cukup tergolong sulit untuk diucapkan, tetapi rasa yang akan ditimbulkan tidak akan sulit dirasakan.

Pada Meita-style Ankake Udon terdapat komposisi rasa gurih dari telur ikan pollock yang sudah diasinkan. Selain itu, rasa kuah jahe yang cukup kental akan semakin membuat rasa ini begitu menggoyang lidah. Kekentalan kuahnya pasti membuat ketagihan.

Selanjutnya, HEATTECH Donbei Pork Dashi Ankake Soba. Varian rasa ini memiliki cita rasa dari daging babi yang cukup pekat sekali dan tetap konsisten dengan memadukan kuah jahe.

Spicy ginger & shichimi peper

Tidak hanya itu, ternyata HEATTECH Donbei ini juga memiliki dua pendukung rasa, yaitu spicy ginger dan shichimi pepper.

Dari kedua rasa pendukung tersebut memang diterbitkan dengan konsep tagline yang artinya ‘dapat menghangatkan tubuh’.

Nama dari HEATTECH terinspirasi dari teknologi pakaian dari UNIQLO. Teknologi ini mempunyai tujuan untuk menghangatkan tubuh pada saat cuaca dingin.

Jadi, saat cuaca dingin, mi instan ini merupakan teman yang tepat agar tubuh tetap nyaman.

Harga

Produk kolaborasi ini memiliki harga JPY193 atau US$1,87.

Produk ini juga disebarluaskan ke supermarket, toko kelontong dan juga beberapa toko ritel yang ada di Jepang sejak 25 Januari lalu.

Dan kabarnya, dalam waktu dekat produk ini akan hadir di beberapa negara lainnya. Apakah termasuk Indonesia? (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button