Ekonomi & BisnisGaya HidupKesehatan

Meski Kontroversial, Kopi Ko&thol Lucinta Luna Mengandung Kolagen

ENERGIBANGSA.ID – Penyanyi sekaligus selebgram Lucinta Luna kembali mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya pada Sabtu (14/9/2019) lalu, Lucinta baru saja merilis bisnis kopi bernama Ko&thol.

Ya, bisnis kopi milik selebgram yang kerap disapa dengan nama Ratu ini cukup kontroversial lantaran pengucapannya mirip dengan alat vital para lelaki.

Ditanya perihal alasan pemberian nama brand yang terbilang kontroversial itu, Lucinta menjelaskan bahwa Ko&thol adalah singkatan dari kopi menthol.

“Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa menthol,” kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Booth kopi Ko&thol milik Lucinta Luna

Sebelum Lucinta, Tim Energi Bangsa mencatat sudah ada beberapa nama artis lain yang turut mendalami bisnis kedai kopi. Sebut saja seperti Rio Dewanto dan Chicco Jerikho yang membuat brand Filosofi Kopi, Raisa dengan brand Titik Temu, dan Wulan Guritno dengan Cultivar Coffeehouse.

Tak mau dianggap aji mumpung dan hanya ikut-ikutan tren, Lucinta mengaku telah mempersiapkan brand kopi Ko&thol sejak tahun 2018. Dan setelah dirilis pada pekan lalu, penyanyi yang tersohor dengan lagu Jom-jom Manjalita ini menyebut telah ada 58 franchise yang ingin bergabung dengannya.

Selain memiliki nama brand yang unik dan membekas di ingatan konsumen, Lucinta juga menciptakan berbagai varian kopi dengan nama yang tak kalah nyeleneh.

Salah satunya adalah varian Mokondo, alias modal kopinya doang. Tak hanya itu, Lucinta juga mengklaim brand kopi miliknya mengandung kolagen yang berguna sebagai pemutih badan.

“Terus pertama kali Lucinta juga baru ngeluarin kopi dicampur kolagen. Kolagen yang bisa memutihkan kulit, jadi kita minum kopi kulit kita makin bersih,” terangnya.

Dikutip dari Alodokter, selain bermanfaat untuk membersihkan kulit, kolagen juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mencegah penuaan, dan mengurangi selulit.

Apakah Sobat Energi penasaran ingin mencoba dan memiliki bisnis waralaba kopi Ko&thol milik Lucinta Luna? Kalau minum kopi Lucinta sepertinya kita tidak perlu pakai skincare berlapis-lagi lagi, ya.

Related Articles

Back to top button