fbpx
Olahraga

Menpora Kampanyekan Gerakan Nonton Dirumah, PSIS Semarang: Harus Diapresiasi!

SEMARANG, energibangsa.id – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengapresiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang menggandeng beberapa pihak untuk mengkampanyekan gerakan nonton di rumah saja selama Piala Menpora 2021.

Perlu diketahui, Menpora Zainudin Amali dan selebritis Raffi Ahmad mengadakan pertemuan di Kantor Kemenpora pada Rabu (24/02/2021) untuk berkampanye menonton di rumah saja pada saat Piala Menpora 2021 berlangsung.

“Mereka (Raffi Ahmad) mendukung, mereka datang untuk mengkampanyekan patuhi protokol kesehatan,” ujar Zainudin Amali usai pertemuan dengan Raffi Ahmad.

Namun, Yoyok Sukawi berharap tak hanya selebritis seperti Raffi Ahmad yang diundang Menpora untuk mengkampanyekan gerakan menonton di rumah saja.

Suporter paling penting

Menurut Yoyok, pentolan suporter di dunia sepak bola sangat penting untuk ditemui Menpora di tengah situasi seperti sekarang.

“Ada yang lebih penting yakni rekan-rekan pentolan suporter. Pertemuan tatap muka akan berpengaruh banyak juga terhadap kampanye ini,” kata Yoyok Sukawi, Kamis (25/2/2021).

Yoyok optimis jika Menpora Zainudin Amali menemui pentolan suporter klub Liga 1 akan berpengaruh terhadap sikap suporter terkait himbauan dari pemerintah dan kepolisian.

Yoyok juga menyampaikan sosialisasi di sosial media sangat berpengaruh.

Jika Menpora berkenan bertemu dengan beberapa pentolan suporter dan diupload di medsos tentang kampanye di rumah saja.

Maka, akan merasa tersosialisasi juga oleh Pak Menterinya langsung. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button