fbpx
Wisata & Kuliner

Mengungkap Potret Café ‘Terus Terang’ yang Instagramable di Semarang, Yuk!

SEMARANG (energibangsa.id)–Berkunjung ke cafe selalu menjadi aktivitas yang seru. Keseruan akan semakin terasa mengingat di Semarang terdapat banyak pilihan cafe berdisain kece.

Desain cafe yang kekinian membuat setiap sudut mampu menghasilkan foto yang insragramable.

Cafe Terus Terang, tempat ngopi di Banyumanik Semarang yang baru buka pada 5 November 2020 itu mengusung desain yang modern dan unik.

Meski begitu berkat segala keunikannya yang ada nyatanya mampu menarik banyak perhatian pengunjung. Keunikan paling menonjol terlihat dari tampilan yang modern.

Mengungkap Potret Café ‘Terus Terang’ yang Instagramable di Semarang, Yuk!
Spot Cafe Terus Terang di Semarang/ gambar: Anggi D

Menurut pemilik Kedai Terus Terang, Yoki, ia membuka cafe ini awalnya muncul dari kepenatan sehingga berimbas hobi nongkrong di café-cafe di Semarang. Ia pun mengetahui, tiap café memiliki ciri khas masing-masing.

“Akhirnya saya dan dua teman saya mempunyai ide untuk membuka cafe sendiri. Dengan interior modern sesuai target dan keinginan anak muda zaman sekarang”, ungkapnya.

“Sejarah awalnya kenapa dinamakan Terus Terang, itu bisa dilihat dari dua sudut pandang yaitu sifat jujur dan terang terus jadi dimanapun berada akan selalu terang disekitarnya,” ungkap Yoki

Tak hanya desain cafenya saja, menu yang ditawarkan Cafe Terus Terang ini juga tak kalah menarik.

Di sini tersedia berbagai menu camilan dan minuman dari coffe juga non-coffe yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni kisaran Rp20.000 – Rp35.000.

Tujuan utama pemilik cafe ini adalah human orientik dalam arti karyawan dan sdm dianggap sebagai aset dengan pengelolaan sumber daya manusia yang bagus otomatis memberikan pelayanan yang bagus pula. (anggi dianturi/ USM)

Related Articles

Back to top button