Energi MudaKabar IndonesiaTeknologi

Mengenal Aplikasi Bonceng, Pesaing Grab-Gojek Karya Faiz Noufal

ENERGIBANGSA.ID – Perkembangan aplikasi ojek online di Indonesia semakin marak karena masyarakat sangat terbantu dengan adanya ojek online salah satunya adalah aplikasi Bonceng.

Banyak masyarakat mungkin asing dengan yang namanya Bonceng, bahkan melihat namanya saja sudah membuat penasaran dengan aplikasi ini. Bonceng adalah aplikasi ojek online dibentuk oleh Faiz Noufal yang diluncurkan pada tahun 2018 dengan warna yang berbeda dari yang lain yaitu merah putih. Dari nama sampai warna sudah menunjukkan jati diri asli Indonesia.

Meskipun terbilang masih baru namun tidak menjadi penghalang bagi Bonceng untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan transportasi online.

Bonceng menyediakan lima layanan mulai dari bonceng motor untuk kalian yang tidak mau ribet dan capek karena harus macet-macetan sampai pada tempat tujuan. Yang kedua ada Bonceng Mobil dengan mendapatkan kenyamanan dan keamanan tanpa mempedulikan cuaca di luar sana. Ketiga, ada Bingkis untuk mengirimkan barang dengan mudah. Keempat ada Bungkus, cocok nih buat kalian yang mau memesan makanan kesukaan tanpa harus keluar. Yang terakhir ada Pasar bisa membantu dalam membeli kebutuhan sehari-hari di pasar

Eitss tapi tunggu dulu, ternyata Bonceng memiliki ciri khas yang menjadikannya pembeda dari yang lain loh yaitu dari tarifnya menggunakan harga cluster bukan kilometer jadi berdasarksn radius jarak perjalanan yang mau dituju dengan membayar jumlah harga yang dibulatkan. Untuk pembayaran digital bisa menggunakan link aja apalagi tariff yang ditawarkan sangat murah loh Sobat Energi.

Tidak hanya itu, masyarakat juga dipermudahkan dalam memesan tanpa perlu menunggu waktu yang lama karena ada sistem booking yang bisa dilakukan dari jauh-jauh hari. Untuk keamanan juga tidak perlu takut, sebab disediakan ikon lonceng atau panick button yang jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka hanya dengan menekan itu, langsung terkoneksi dengan kantor polisi, ambulance, dan kontak kerabat yang terdekat.

Bagi driver sendiri diperuntungkan dengan adanya tarif 100% yang artinya setiap order transaksi yang terjadi maka sepenuhnya menjadi miliki driver tanpa harus dipotong. Cara mendaftarnya pun sangat mudah melalui aplikasi bonceng driver lalu ikutin prosedurnya dan mendapatkan atribut pelengkap khusus driver.

Dilansir dari Liputan6.com, Faiz Naufal selaku Founder dan CEO Bonceng menjelaskan bahwa pihak Boceng akan berkonsilidasi untuk menghadirkan Bonceng di banyak daerah lain di Indonesia dibandingkan di kota kota besar karena melihat kebutuhan ride hailing untuk membuka lapangan pekerjaan dan juga memberdayakan potensi lokal.

Apakah Sobat Energi tertarik menggunakan aplikasi Bonceng? Semoga Aplikasi Bonceng ini dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Related Articles

Back to top button