fbpx
Nasional

Menagih Janji Amien Rais; Kapan ke Jakarta Jalan Kaki?

SEMARANG, energibangsa.id—Ada yang menarik dari sisi sosial dan politik Tanah Air, nih, guys! Kok bisa? Iya dong, belum lama ini politikus PDI Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung menagih janji “hutang” politisi senior Amien Rais.

Dewi Tanjung dalam akun twitternya menagih janji pendiri Partai Ummat, Amien Rais untuk berjalan kaki dari Jogja ke Jakarta.

Dewi Tanjung pun mencuitkan janji eks politisi kawakan Partai Amanat Nasional (PAN) melalui akun Twitter @Dtanjung15.

Menagih Janji Amien Rais; Kapan ke Jakarta Jalan Kaki?
SC twitter Dewi tanjung/ @DTanjung15

“Nyai menagih janji kepada Amien Rais. Janji adalah hutang dan wajib di tepati. Amien Rais laki-laki tua yang selama ini juga salah satu pembuat kegaduhan di negara ini,” cuitnya beberapa waktu lalu.

Menurut KompasTV, Sabtu (26/12), pemilik nama asli Dewi Ambarwati yang tercatat sebagai kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), memang kerap melakukan aksi kontroversi. 

Sebelumnya, Dewi Tanjung pernah juga melaporkan Amien Rais ke Polda Metro Jaya atas dugaan upaya makar. Laporan tersebut juga menyeret Habib Rizieq Shihab dan Bachtiar Nasir.

Dewi Tanjung juga tercatat pernah menjadi sorotam karena melaporkan Novel Baswedan ke polisi. Ia menyebut Novel Baswedan merekayasa kasus penyiraman air keras. Tapi meski begitu, ada benarnya juga. Bahwa Amien Rais memang pernah berjanji ‘jika Jokowi menang pilpres dia akan jalan kaki dari Jogja ke Jakarta.

Padahal Jokowi sudah menang. Dan Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno pun sudah masuk kabinet Jokowi sebagai menteri. Hayo! (*)

Related Articles

Back to top button