fbpx
Mentor

Melarang Pasangan Tidak Selingkuh Apakah Tepat?

ENERGIBANGSA.ID – Kejujuran merupakan kunci sebuah kesuksesan dalam sebuah hubungan, meski begitu masih ada saja tindakan pasangan yang bisa membuat curiga.

Memang, salah satu ketakutan terbesar bagi sepasang kekasih adalah sebuah kehilangan dan penghianatan.

Sebuah perpisahan dan penghianatan merupakan dua hal yang sangat menyakitkan dan tidak bisa kita paksakan waktu kejadiannya.

Hal ini memicu banyak pasangan saling mempertanyakan apakah pasangannya bisa setia seperti apa yang diinginkan.

Pertanyaan tersebut jawabannya adalah boleh saja. Tidak ada salahnya menegaskan kepada pasangan perihal yang tidak baik untuk dilakukan.

Akantetapi, perlu diingat bahwa aturan yang kamu tetapkan bersama pasangan jangan sampai membuat pasangan kamu merasa tersiksa untuk bebas bergerak.

Lakukanlah pasangan kamu selayaknya manusia, bukan malah seperti hewan peliharaan yang sesuka hati harus patuh pada aturan kamu.

Apalagi jika aturannya bisa menghambat tujuan masa depannya, misalnya tidak boleh berteman dengan lawan jenis karena takut bila pasangan akan berpaling.

Melarang Pasangan Tidak Selingkuh Apakah Tepat?
Sumber : iNews

Padahal, di balik itu pasangan bisa menambah koneksi dan siapa tahu bisa memperlancar pekerjaannya suatu saat nanti dan semakin membuka diri pasangan agar bisa berkembang lebih baik.

Apabila dibatasi kegiatan pasangan dalam hal berinteraksi pasti akan sangat menyiksanya, hal ini dikarenakan sejatinya manusia selalu ingin berinteraksi satu sama lain.

Sebelum melarang ini dan itu, lebih baik memikirkan bagaimana jika kamu di posisi pasangan yang selalu harus menuruti kemauan kamu.

Bayangkan bagaimana tersiksa perasaanya saat kamu berkata demikian. Memang tidak sepenuhnya ditunjukan atau bahkan justru tidak sama sekali.

Tetapi harus kamu tahu, meski saat ini kalian berdua sedang baik-baik saja dan terlihat bahagia, namun suatu saat seiring berjalan waktu perasaan manusia bisa saja meledak ketika sudah sangat begitu lelah.

Sebaiknya kamu dan pasangan berdiskusi dan menyepakati satu sama lain mengenai hubungan kalian tanpa ada unsur paksaan, ya.

Related Articles

Back to top button