fbpx
Ragam Bangsa

McDonald’s Kuta Ditutup, Jadi Perhatian Warganet Hingga Satgas

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Esok hari (29/9) McDonald’s Kuta Beach, Badung, Bali akan tutup secara permanen pukul 21.00 WITA. Kabar ini tersiar setelah foto poster pengumuman penutupan McDonald’s Kuta tersebar di sejumlah media massa.

“Sampai Jumpa! McDonald’s Kuta Beach akan tutup secara permanen mulai 29 Sept 2020, pukul 21:00 WITA. Terima kasih telah mengukir cerita bersama McDonald’s Kuta Beach selama 20 tahun.” Tuisposter pengumuman di lokasi.

Kabar ini tentu menuai reaksi warganet. Sudah menemani 20 tahun, tentu banyak kenangan di McDonalds yang terletak didepan Pantai Kuta ini. Salah satunya ditulis akun @VannieRichi dalam Twitter nya

“Me, at Jan 2010. First time arrived at Bali. After long flight, and starving at late night and clueless where to eat. The place will be gone but memories stays. (Saya, di Januari 2010. Pertama kali tiba di Bali, setelah penerbangan yang lama dan kelaparan di tengah malam dan bingung mau makan dimana. Tempatnya akan hilang, tai memori tidak” cuitnya.

Kesedihan diungkapkan pula oleh Adhykusuma melalui akun Twitternya @ariefadhykusuma.

“Sad.. Tempat nongki mlm2 klo lg bete di hotel.. duduk menghadap pantai Kuta, perlahan menyuap aneka kudapan fast food, jemari menari2 di laptop sembari telinga dibuai debur ombak.. “ tulisnya

Disadur dari Detik.com, meski ramai diperbincangkan, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak McDonald’s Indonesia. Rencana penutupan gerai waralaba ayam goreng yang sudah tersebar hampir di seluruh dunia ini juga menjadi perhatian Satuan tugas Bali.

Ketua Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Badung I Gusti Kertha menyebut timnya tak mau kejadian penutupan McDonald’s Sarinah(10/5) terulang. Menurutnya ia akan memantau dan melakukan koordinasi dengan gugus tugas setempat untuk menghindari kebobolan kerumunan warga yang ingin melihat penutupan gerai McDonald’s.

“Tidak tahu mereka ada acara atau tidak tapi kalau saya melihat di sini antusias orang terhadap makanan itu tidak terlalu sekarang kalau dulu-dulu iya, tapi makanan modern tidak begitulah, nanti Gugus Tugas di Kuta saya suruh mantau dulu mencari informasi termasuk anggota saya apakah mereka mengadakan acara atau tidak,” ungkap Suryanegara ketika dihubungi detikcom, Senin (28/9). (Sasa/EB).

Related Articles

Back to top button