KesehatanRagam Bangsa

Mau Sehat Jantung dan Ginjal? Minum Air Ajaib Ini

Energibangsa.id – Di era teknologi yang semakin canggih, banyak terobosan yang dibuat para ilmuwan dengan menciptakan inovasi di bidang kesehatan.

Salah satunya dengan memanfaatkan air alkali yang sifatnya basa untuk dikonsumsi.

Adalah Kangen Water, produk minuman yang menggunakan mesin konversi untuk menaikkan kadar PH menjadi basa (PH normal adalah 7, sedangkan PH dibawah 7 bersifat asam, dan PH diatas 7 bersifat basa).

Kangen Water dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah dan murah.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 manfaat Kangen Water yang dapat kita jadikan acuan saat akan mengkonsumsi air kesehatan ini :

1. Memperlancar Sistem Pencernaan

Mengkonsumsi Kangen Water dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindari dari masalah-masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.

2. Mencegah Kanker dan Batu Ginjal

Kangen Water Membantu Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker, plus mencegah penyakit batu ginjal dan hati. Minum Kangen Water akan membuat tubuh lebih berenergi.

3. Menyehatkan Jantung

Kangen Water juga diyakini dapat ikut menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran papas, usus, dan penyakit kewanitaan.

Bahkan saat ini cukup banyak pengobatan altenatif yang memanfaatkan kemanjuran air kangen water.

4. Sebagai Obat Stroke

Kangen Water tak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, tapi juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke.

Sebab, kangen water tersebut dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan.

5. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Dengan mengkonsumi kangen water juga mampu meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran.

Kandungan ion-ion terutama khlor, magnesium, hidrogen karbonat dan sulfat dalam air panas, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu pH airnya mampu mensterilkan kulit. (*)

Related Articles

Back to top button