fbpx
Kabar DaerahKabar IndonesiaTeknologi

Mau Coba Kualitas Sinyal Premium? Ada Kuota Internet 2.000GB Gratis untuk Warga Grobogan

ENERGIBANGSA.ID – Soal Pembelajaran jarak jauh, nampaknya anak-anak di daerah Gubug, Grobogan, memiliki pandangan sendiri. Rasa jenuh dan kangen kembali ke sekolah mulai dirasakan mereka yang tinggal di desa terpencil Kabupaten Grobogan.

Aktivitas belajar di rumah yang membutuhkan internet lancar semakin menambah kebosanan.

Ary Tri Winarno, salah seorang aktivis pendidikan di Grobogan mengaku bahwa sinyal di daerahnya selama ini cenderung tidak stabil.

“kualitas sinyal internet di Grobogan, terutama di Gubug masih belum merata, cenderung tidak stabil, ini sangat mengganggu kualitas belajar-mengajar secara daring,” ujarnya saat dihubungi energibangsa.id via telpon.

Mau Coba Kualitas Sinyal Premium? Ada Kuota Internet 2.000GB Gratis untuk Warga Grobogan

Gerakan Sinyal Premium

Menanggapi hal itu, Gerakan #SinyalPremium yang dikomandoi oleh Yanuar Aris Budiarto, memberikan 2.000GB untuk memberikan experience berselancar di dunia maya dengan kualitas sinyal yang lebih baik, khususnya di daerah Grobogan.

“di Grobogan, ada penambahan puluhan tower BTS oleh salah satu provider internasional terkemuka, yang coverage-nya meliputi belasan kecamatan di Grobogan-Purwodadi, terutama di daerah-daerah pinggiran,” jelasnya.

Cara Mendaftar?

Maya Ludfiana, koordinator #sinyalpremium di daerah Grobogan, menjelaskan ada banyak benefid yang didapat dengan bergabung di gerakan #SinyalPremium.

“selain mendapatkan kuota internet gratis, untuk merasakan pengalaman internet berkualitas, juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan SmartTV 32 inchi yang diundi setiap bulan,” jelasnya.

Bagaimana caranya? perempuan asli Grobogan itu menjelaskan, bahwa warga Grobogan itu tinggal mengakses di https://sinyalpremium.com/

Atau langsung mendaftarkan nama, alamat, nomor WA, dan keluhan sinyal di daerahnya di website sinyalpremium.com

Komunitas sinyal premium menjamin data yang terkumpul tidak akan disalahgunakan untuk tindakan kejahatan, melainkan untuk keperluan survey, research and development, menampung aspirasi dan pemberian merchandise atau hadiah.

Related Articles

Back to top button