fbpx
Kabar Daerah

Mall Tentrem Bawa ‘Musim Dingin’ Ke Kota Semarang, Maen Ice Skating Yuk!

SEMARANG, energibangsa.id – Siapa bilang main ice skating kudu pergi ke Antartika atau New Zealand. Sekarang Kota Semarang punya musim saljunya sendiri, tepatnya di Mall Tentrem. Udah tahu belum, guys?

Adalah sebuah lapangan es beku melintang luas di sepanjang lantai dasar Mall yang baru saja diresmikan tahun ini.

Pihak manajemen dari Mall tersebut berusaha merealisasikan pengalaman bermain wahana musim salju pada negara tropis seperti Indonesia ini.

Deputi General Manager Tentrem Mall Semarang Nadya Lonianto mengutarakan bahwa ini adalah yang pertama di Semarang.

Dan menjadi kesempatan bagi masyarakat awam untuk mencoba sensasi bermain ice skating tanpa perlu repot-repot keluar negeri.

“Jadi tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk ice skating. Apalagi saat pandemi gini. Di Semarang sekarang bisa,” ujarnya.

Mirip di Eropa

Dengan menggunakan es asli manajemen Mall Tentrem menjamin bahwa masyarakat dapat menikmati langsung hawa dingin saat bermain ice skating seperti layaknya di Eropa.

Kalian hanya merogoh kantong Rp200 ribu rupiah pada hari biasa dan 250 ribu rupiah pada akhir pekan untuk sekali sesi.

Untuk sekali sesinya berkisar waktu sekitar 45 menit dan segala biaya tersebut sudah termasuk peminjaman sarung tangan, kaus kaki dan masker.

Sesinya pun terdiri 10 sesi dan pengunjung bebas memilih mulai dari jam 10.30 sampai 20.15 WIB. Dikarenakan pandemi setiap sesi hanya bisa menampung sedikitnya 50 orang dari yang tadinya 150 orang.

Meskipun ditengah euforia wahana ice skating yang seru dan mengasyikkan. Namun protokol kesehatan tetap terus digalakkan oleh pihak manajemen.

Pengelola melakukan cek suhu tubuh sebelum masuk. Serta, mengatur jarak dengan memberikan batasan antar pengunjung. (Ozan/EB)

Related Articles

Back to top button