DuniaKabar Indonesia

Makin Bersinar, Iko Uwais Bintangi Film G.I Joe: Snake Eyes

ENERGIBANGSA.ID – Aktor Iko Uwais dikabarkan akan berlaga pada film G.I. Joe: Snake Eyes. Kabar membanggakan bagi dunia perfilman tanah air ini dibenarkan oleh manajer Iko, Ricky Siahaan.

“Kami sedang dalam proses menuju final, udah deal, tapi lagi menunggu kontak,” Ujar Ricky di kawasan GWK, Bali Sabtu (7/19) dikutip dari CNNIndonesia.

[Baca juga: Mengenal Sal Priadi, Musisi “Paling Serius”]

Iko dikabarkan akan bermain sebagai Hard Master, Seorang guru yang ahli dalam ilmu pedang. Selain itu, Iko juga akan berlaga bersama bintang dari film Crazy Rich Asians, Henry Golding yang berperan menjadi Snake Eyes.

Film yang disutradarai oleh Robert Schwentke, sutradara yang juga mengarap flm Insurgent dan Allegian ini dijadwalkan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Penulis naskah Snake Eyes, Evan Spiliotopulos menceritakan bahwa fokus dari film G.I. Joe ini adalah balas dendam Snake Eyes atas kematian ayahnya dengan bergabung ke dalam klan ninja.

Data yang dihimpun Tim Energi Bangsa menunjukkan jejak Iko dalam dunia perfilman semakin meningkat semenjak The Raid rilis. Pria kelahiran Jakarta ini tergabung dalam Star Wars: The Force Awakens dan Mile 22 garapan Mark Wahlberg. Selain itu, ia juga berada di serial Netflix yang berjudul Wu Assasins.

[Baca juga: Terus Berkarya, Livi Zheng Garap Film “The Santri” Bersama PBNU]

Adanya keterlibatan aktor Indonesia yakni Iko Uwais dalam fiml G.I. Joe ini mendapat sorotan dari berbagai media termasuk media-media internasional. Kecakapannya dalam dunia akting sudah mampu menembus kancah Internasional.

  • Artikel ditulis oleh Siti Nurhayati, Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nuswantoro.

Related Articles

Back to top button