fbpx
Review

Make Over VS Luxcrime, Duel Powder Foundation yang Viral di TikTok

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Para penikmat produk make up kini sedang dimanjakan dengan hadirnya berbagai produk lokal yang affordable di kantong tapi kualitasnya tidak diragukan.

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation dan Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Butter adalah dua produk powder foundation yang sedang banyak diperbincangkan netizen dan membuat stocknya mudah sold out.

Kedua produk ini terkenal mampu menyamarkan pori-pori wajah dengan coverage nya yang bagus serta mampu menahan minyak diwajah. Karena itulah banyak orang yang bingung memilih ingin membeli produk yang mana. Kamukah salah satunya?

Biar gak bingung lagi, yuk intip honest review dari tim energibangsa.id yang sudah membandingkan dua produk ini.

Pertama dari sisi teksturnya. Secara tekstur kedua produk ini sedikit berbeda. Jika Make Over Powerstay Matte Powder Foundation, teksturnya powdery sehingga mengesankan kalau produk satu ini sedikit lebih tinggi coveragenya. Kalau Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake in Butter Cream teksturnya lebih creamy. Tekstur ini sesuai sama nama produk mereka. Untuk kamu yang mau beli produk ini sesuain aja sama preferensi kesukaan kamu.

Foundation Make Over

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake in Butter Cream menyediakan 3 pilihan shade. Buttercream untuk warna kulit terang, Custard untuk kulit medium, dan Opera untuk kulit yang lebih gelap.

Sementara Make Over Powerstay Matte Powder Foundation menyediakan lebih banyak pilihan dengan 8 shade produk, yakni W22 Warm Ivory, W33 Honey Beige, W41 Coral Sand, W42 Warm Sand, N10 Marbel, N30 Natural Beige, C21 Pink Ivory, dan C62 Rich Cocoa.

Foundation Luxcrime

Dari sisi ketahanan, tim energibangsa.id memberi nilai lebih untuk bedak MakeOver karena ketika dipakai diwajah dengan tipe kulit berminyak dia lebih tahan lama hingga lebih dari 5 jam. Sesuailah ya sama claim produknya mampu bertahan hingga 10 jam. Untuk Luxcrime two way cake, saat 5 jam pertama pengaplikasian ada beberapa bagian wajah yang mulai luntur produknya terutama di area t-zone. Hal ini mungkin saja disebabkan karena teksturnya yang jauh lebih creamy.

Untuk hasil akhirnya, kedua bedak ini sama-sama matte finish, meski luxcrime memberi efek silk velvet. Setelah diaplikasikan di wajah, keduanya juga memberi efek pore minimizing. Cocok banget untuk kalian yang mau pergi tapi malas pakai foundation. Dengan cukup mengaplikasikan bedak ini, kekurangan di wajah kalian bisa tertutupi.

Terakhir, dari segi harga. Untuk kali ini Luxcrime lebih unggul nih, Sob. Dengan cukup merogoh kocek Rp 129.000 kamu dapat membawa pulang bedak dengan kemasan berwarna hijau tosca tua ini. Sedangkan untuk Make Over powder foundation sedikit lebih mahal yakni Rp 188.000.

Nah, itu dia perbandingan antara 2 produk yang lagi heboh di Tiktok. Kalau kamu pilih yang mana? (Sasa/EB).

Related Articles

Back to top button