Ragam Bangsa

Libra, Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Libra (23 September – 22 Oktober)

ENERGIBANGSA.ID – Orang yang lahir di bawah tanda zodiak Libra sering dianggap sebagai orang yang mudah bimbang. Namun jika dipahami lebih dalam, ternyata penilaian itu salah. Mereka hanya suka menimbang pilihan terbaik untuk diri mereka sendiri dan semua orang di sekitar mereka.

Libra sangat diplomatis dan adil. Mereka benci melihat orang lain tidak bahagia di sekitar mereka karena adanya ketidaksetaraan. Bukan sok baik, tetapi mereka berusaha menciptakan keadilan dan kedamaian. Sehingga hal itu menjadikan Libra sebagai golongan yang cukup memesona.

Mereka menyukai latihan fisik seperti lari dan maraton. Selain itu, meditasi juga menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk Libra karena dapat membantu menciptakan ruang untuk merenung tanpa gangguan.

Sifat Positif Libra

Menawan, diplomatis, dan mudah bergaul adalah sifat menyenangkan yang dimiliki Libra.

Libra memiliki intuisi yang tinggi perihal suatu hal yang benar dan salah. Seperti Cancer, mereka sangat welas asih pada sesama. Mereka tidak suka melihat orang diperlakukan dengan tidak adil dan tidak sopan. Tak hanya itu, mereka memiliki sifat objektif yang tinggi sehingga mereka dapat menjadi mediator yang hebat. Libra juga sering dijadikan rujukan oleh orang-orang yang membutuhkan saran dan solusi dalam mengatasi permasalahan.

Mereka selalu mengusahakan kebahagiaan untuk orang lain dengan sifat suka menolong, murah hati, dan suka berbagi pengetahuan dengan orang-orang di sekitar mereka. Libra sangat mudah bergaul dan mendapat teman baru karena sifatnya yang cerewet dan suka mengobrol.

Sifat Negatif Libra

Bimbang, superfisial, hipokritik, mudah tertipu, dan pasif agresif merupakan sifat kurang menyenangkan yang dimiliki Libra.

Libra tidak menyukai adanya konflik, sehingga mereka lebih senang menyembunyikan perasaan mereka dan senang beradu argumen. Mereka memendam uneg-uneg itu dalam beberapa waktu, namun lama-kelamaan hal itu akan meledak dan membuat sikapnya yang tenang menjadi meledak-ledak.

Mereka juga mudah tertipu dan mudah dimanfaatkan oleh orang lain. Sifat objektifnya memang bagus, tetapi kemampuannya dalam mengambil keputusan cukup lama. Sehingga beberapa orang menganggap Libra adalah seorang pemalas.

Percintaan Libra

Untuk urusan percintaan, Libra selalu memprioritaskan orang yang mereka sayangi dan rela berkorban untuk kebahagiaannya. Namun hal itu terkadang tidak berbalas, sebab Libra kerap diabaikan.

Dalam keluarga, Libra terkadang bersikap lebih berani dan agak kasar, namun hal itu hanya sesaat. Setelah itu, mereka akan melakukan segala upaya untuk menebus kesalahannya.

Sepertinya ada satu kalimat yang pas untuk menggambarkan zodiak ini.

Ya. Libra, kamu terlalu baik buat aku.

Related Articles

Back to top button