fbpx
Ragam Bangsa

Lelah Batin, Wanita Ini Pasrahkan Suaminya ke Pelakor

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) Video viral yang diunggah oleh akun TikTok @quennayuliardi yang menyerahkan suaminya ke pelakor sambil merekamnya dan diunggah melalui TikTok. Momen tersebut bahkan disaksikan oleh pemilik kontrakan.

“Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh. Intinya di sini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau nggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua,” ucap Lina pada videonya.

Meme yang dibuat dari video viral di TikTok (Sumber: detikcom)

Pada video tersebut terdengar juga suara wanita yang disebut Lina sebagai selingkuhan suaminya. “Saya tidak mau disalahin, saya kan tidak mau,” kata si wanita membalas ucapan Lina.

Postingan Lina tersebut sudah dilihat lebih dari 188 ribu kali dan mendapat 839 komentar. Warganet pun memberikan beragam komentar terkait aksi serah terima suami kepada pelakor ini.

“Lelaki kalau sudah berselingkuh hilang harga dirinya…Dukung mbak ya deh… Emang pantas koq diserahkan ,” tulis akun @ivanna80s_1021.

“Keren nih ibu-ibu, no ruwet-ruwet club, legowo. Di balik layar pasti dia sakit. Tapi yang penting dia strong di depan layar,” tulis @inspectur_anjay.

“Mohon maap cantikan bininyeeeee semangat bu aku yakin ga ada yang bisa di banggakan dari suami mu. Insyaa Allah akan datang jodoh yang jauh lebih baik,” timpal balik akun @_ilvikharisma.

Viral karena melakukan serah terima suami pada pelakor, Lina pun mengatakan ada pesan yang ingin disampaikannya ketika membagikan video tersebut ke TikTok.

“Buat wanita-wanita di luar sana dan istri-istri di luar sana kalian harus kuat harus tegar. Walau pada saat itu hati saya hancur, tapi saya tetap tegar karena ini jalan yang terbaik dan saya tanya ke suami saya, dia bilang jujur dia sayang sama perempuan itu. Sebenarnya perempuan itu tidak bersalah, suami saya yang salah mengaku duda ke perempuan itu. Ini yang tidak bisa saya terima. Mereka berdua sudah sama-sama sayang, buat apa saya pertahankan kalau toh nantinya mereka ketemu diam-diam di belakang saya,” pungkasnya. (Dhanti/EB/detik).

Related Articles

Back to top button