Film dan Hiburan

Lee Seung Gi Sempat Diancam Agensi Perkara Biaya Makan, Kok Bisa?

ENERGIBANGSA.ID – Akhir-akhir ini perlakuan agensi Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi mulai terbongkar.

CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, bahkan sempat memberikan ancaman perkara biaya makan Lee Seung Gi dan memerintahkan manajer untuk memastikan sang aktor tidak menggunakan kartu agensi ketika membeli makanan.

Melansir Dispatch , pernyataan tersebut seperti berikut :

“Melapor untuk bekerja. Setelah aku menonaktifkan keamanan di lantai empat, kami akan melanjutkan jadwalnya,” tulis manajer Lee Seung Gi.

“Kami telah tiba di lokasi syuting Seung Gi di dekat Stasiun Samsung. Dia akan mulai syuting setelah bersiap-siap. 24 ribu won telah dihabiskan untuk sarapan tim Seung Gi. 52 ribu won telah dihabiskan untuk makan siang Seung Gi dan stafnya,” imbuh sang manajer.

Sang CEO membalas, “Mobilnya sudah dicuci kemarin, kami tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Terlalu banyak pengeluaran, Lee Seung Gi juga harus menggunakan uangnya sendiri untuk makan. Lee Seung Gi harus menggunakan uangnya sendiri untuk makan sekali sehari.”

CEO Kwon Jin Young lanjut memberi ancaman, “Jika batas kartu terlampaui, kamu tidak dapat menggunakannya lagi. Sebaiknya lakukan ini dengan benar. Ini adalah peringatan terakhir untukmu.” Manajer Lee Seung Gi kemudian membalas, “Dimengerti, CEO.”

Mengenai perkara tersebut pihak Lee Seung Gi akhirnya angkat bicara, membalas direktur Hook Entertainment.

“Besok adalah syuting terpenting untuk filmku, tapi aku khawatir karena cuaca akan dingin. Semoga berhasil besok,” tulis Lee Seung Gi seolah menunjukkan dirinya siap menghadapi ‘serangan’. (17/11).

Related Articles

Back to top button