fbpx
Film dan Hiburan

Lee Jong Suk Wamil, Ini Deretan Drama yang Siap Jadi Obat Rindu

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Bagi para penggemar Lee Jong Suk, kamu harus bersabar karena beberapa waktu kedepan si ‘doi’ akan absen bermain drama. Ini karena Lee Jong Suk saat ini sedang menjalani proses wajib militer. Kamu yang sudah jadi fans sejak ia debut, tak mungkin bisa melupakan begitu saja.

Agar tidak rindu terlalu lama kepada aktor, energibangsa.id mau kasih kamu film-film yang bisa membuat obat rindu buat kamu terhadap Lee Jong Suk:

1. While You Were Sleeping

Penampilan aktor Korea Lee Jong Suk di film While You Were Sleeping dengan Bae Suzy. Genre drama romansa  yang bisa bikin kamu klepek-klepek sama aktornya. Rilis pada tahun 2017 di SBS, telah menggaet para pecinta K-Drama karena Lee Jong Suk, sangat mendapatkan chemistry dengan Bae Suzy (Nam Hong Joo) yang menjadi orang yang selalu bersedih karena mengingat masa lalunya.

2. School 2013

Penampilan Lee Jong Suk yang memerankan guru dengan kisah dua orang guru yang bertugas untuk mengajar di sekolah terburuk se Korea Selatan. Perannya sangat elegan dalam menyelesaikan setiap masalah, sebab tiap-tiap kesulitan untuk menghadapi murid-murid nakal.

Guru-guru dituntut untuk menghadapi orang-orang yang ada menyesuaikan gaya mengajar mereka satu sama lain demi mencerdaskan murid-murid di sekolah tersebut.

3. Doctor Stranger

Aktor kenamaan Korea, Lee Jong Suk pernah membintangi drama dengan genre medis. Peran Lee Jong Suk sebagai dokter ahli bedah. Memaparkan dunia medis dan segala ketegangannya. Tak hanya genre medis, dalam beberapa adegan,  Doctor Stranger ada genre romansa.

Film yang dibintangi Lee Jong Suk sangat maksimal, dalam drama ini penampilan Jin Se Yeon yang berperan sebagai Song Jae Hee.

4. Webtoon

Drama Korea Lee Jong Suk bergenre  romantis fantasi adalah drama W. Berkisah tentang kisah cinta dua dunia. Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul yang berada di dunia komik. Han Hyo Joo yang berkesempatan menjadi lawan mainnya, kali ini ia berperan sebagai Oh Yeon Joo yang berasal dari dunia nyata.

Kedua saling menyukai, namun terhalang oleh perbedaan dunia. Sungguh menyedihkan. Film yang digarap oleh Jung Jae Yoon, telah tayang sejak 2016 dengan 17 episode. (EB).

Related Articles

Back to top button