fbpx
Gaya Hidup

Lagu Hits Indonesia Terbaru Pekan Ini Ada yang Sudah Rilis?

ENERGIBANGSA.ID – Selama 2 pekan terakhir, beberapa penyanyi Indonesia merilis lagu barunya. Bahkan lagu-lagu mereka mampu menduduki peringkat 1 trending Youtube dan Twitter. Penasaran? Yuk Simak daftarnya!

1.Di Sepertiga Malam — Rey Mbayang
Mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang istri, Dinda, Rey Mbayang menyanyikan lagu berjudul “Di Sepertiga Malam”. Wah, sesuai sekali kan dengan kisah cinta sejoli ini yang bersatu karena doanya di sepertiga malam.

Rilis pada 31 Juli yang lalu, lagu yang bisa di dengarkan di berbagai platform musik resmi ini mampu bertengger di trending 1 Youtube Indonesia selama beberapa hari.

1.Ditinggal Pas Sayang – Nella Kharisma. Sesuai dengan judulnya Ditinggal Pas Sayang, lagu ini bercerita tentang kekasih yang ditinggal tanpa belas kasihan waktu lagi sayang-sayang lagi. Duh! Miris banget kan?

Ditayangkan pertama kali di Yotube Nella Kharisma Official pada 2 Agustus 2020, mampu membawa lagu ini ke jajaran trending Yotube ke 21. Kamu juga lagi merasakan hal yang sama? Yuk dengerin lagu Nella Kharisma yang satu ini biar semakin mendalamai perasaan kamu saat ini.

2.Masih Bisa Panjang _Young Lex & Gisel. Young Lex kembali merilis lagu barunya pada 30 Juli yang lalu namun kali ini berduet dengan Gisella Anastasia.

Berbeda dengan single terakhir Young Lex, “CIU”, dengan genre yang lebih upbeat dan reggae, single kali ini lebih mellow nih Sobat Energi. Bercerita tentang perasaan sesal dari seseorang yang masih ingin melanjutkan hubungan kekasih dengan sang antan mampu membuat video clip lagu ini ditontonlebih dari 2,2 juta penonton Youtube.

4.Fuckin Boyfriend — Agnez Mo
Bersamaan dengan rilisnya lagu, “Di Sepertiga Mala”, Agnez Mo juga ikut meluncurkan lagu barunya yang betajuk Fuckin Boyfriend. Rabu (5/8) trending 16 yotube Indonesia.Aduh — Marion Jola
Setelah membuat public penasaran pasca mengeluarkan official lyric video baru, Marion Jola akhirnya merilis video clip resmi lagu terbarunya, Aduh. Pasca disiarkan 4 jam pertama pada 5 Agustus, lagu yang bercerita tentang keingginan wanita berkenalan dengan seorang pria ini mampu mendudukan lagu ini di trending topic 1 twitter Indonesia pada Rabu (5/8) malam.

5.AKu Yang Salah — Nuca & Mahalini
Belum dirilis resmi di platform music manapun, lagu Aku Yang Salah mampu membuat netizen twitter memperbiincangkan lagu ini dan berhasil berada di trending topic 1 twiter pada Senin (3/8) malam. Penasaran dengan lagu ini? Tunggu rilisnya tanggal 7 Agustus ya, Sob! (Sasa/EB)

Related Articles

Back to top button