fbpx
Kabar Daerah

Korpri Terus Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik

SEMARANG, energibangsa.id – Upacara virtual HUT Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Gradhika Bhakti Praja, Semarang, Senin (29/11/2021) berlangsung khidmat.

Gubernur Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur, Taj Yasin hadir langsung bersama Wakil Ketua DPRD Ferry Wawan Cahyono bersama jajaran Forkompimda Jateng lainnya.

Dalam upacara secara hybrid itu, turut dilaksanakan pemberian penghargaan Satyalencana Katya Satya bagi pegawai negeri sipil (PNS) yang mengabdi selama 30 tahun, juga pemberian bantuan bagi putra putri PNS yang berprestasi di bidang akademik.

Dalam sambutannya, Gubernur Ganjar ingin para Aparatur Sipil Negara (ASN) terus menjaga komitmen melayani masyarakat dan berinovasi mengikuti perkembangan arus teknologi meskipun, belum begitu sempurna dalam format birokrasi digital.

“Kami berharap untuk para ASN tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, meskipun saat ini semua akses bisa dilakukan lewat teknologi media daring. Maka proses menuju birokrasi digital adalah langkah tepat, dan bukan menjadi penghalang untuk memberikan pelayanan lewat pemanfaatan teknologi informasi. Keterbukaan informasi publik menjadi salah satu poin dalam reformasi digital, karena tenaga ASN di lapangan tetap dibutuhkan sehingga kolaborasi teknologi dan profesionalitas ASN bisa selaras,” terang Ganjar.

Related Articles

Back to top button