perawatan
nampak dr. Rosya sedang melakukan perawatan dengan laser black doll (doc istimewa)
Ekonomi & BisnisKesehatanRagam Bangsa

Klinik Kecantikan Shakila Cabang Kudus, Beri Perawatan Layanan Gratis! Ini Syaratnya

0

ENERGIBANGSA.ID – Kecantikan dengan kulit mulus, putih bersinar tanpa jerawat merupakan impian bagi setiap orang di belahan dunia manapun. Hanya saja, banyak yang berfikir bahwa kecantikan seperti itu hanya khayalan saja.

Padahal level kecantikan seperti itu bisa didapatkan dengan cara yang sederhana. Salah satunya ada di Klinik Kecantikan Shakila Health and Beauty Care yang memiliki 5 Cabang di Demak, Wonosalam, Grobogan, Kudus, dan Kab Semarang.

dr. Cahya Daris Triwibowo, Direktur sekaligus owner Klinik Kecantikan Shakila Health and Beauty Care menerangkan bahwa memilih tempat perawatan kulit dan kecantikan harus dengan beberapa pertimbangan, selain tujuan ingin tampil menawan, masyarakat juga harus mengutamakan jaminan aman dan kesehatan jangka panjang.

“banyak orang yang inginnya hanya cantik saja, ujung-ujungnya produk yang dipakai selama ini ternyata justru membahayakan kesehatannya sendiri,” kisahnya.

dr. Rosya dan dr. Cahya, owner Shakila Health and Beauty Care saat belajar bersama dr. Andrew R Christie, praktisi dan pakar kecantikan medis profesional dari Paris dalam sebuah acara.

Dokter muda itu menjelaskan bahwa ada produk-produk kecantikan di luar sana banyak mengandung merkuri yang membahayakan kulit di masa mendatang. Bahkan ada juga produk yang tidak memenuhi syarat BPOM dan lain sebagainya.

Perawatan Gratis

Selain menawarkan jaminan mutu, aman, dan tetap menyehatkan Shakila Health and Beauty Care juga menawarkan promo dan diskon khusus untuk masyarakat Kudus.

Khusus untuk Klinik Shakila di Cabang Kudus, dibuka treatmen khusus bagi penderita jerawat batu yang selama ini terkenal sulit untuk diobati.

dr. Lina Rosya, yang juga merupakan istri dari dr. Cahya Daris Triwibowo juga mengungkapkan bahwa kliniknya cabang Kudus saat ini sedang membuka promo besar-besaran di akhir tahun 2019.

“untuk di Kudus kami memberi diskon special, cek diskonnya bisa dilihat di instagram Shakila,” ucapnya.

“Bahkan ada promo gratis, pure gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. Syaratnya, dia memiliki jerawat di wajah yang cukup banyak, nanti akan kami buktikan bahwa hanya dengan waktu sekitar dua bulan, dia akan sembuh total,” lanjutnya.

Cahya Daris mengakui bahwa perawatan di kliniknya memiliki aturan khusus, dimana selama menjalani perawatan customer tidak boleh mengkonsumsi makanan-makanan tertentu yang menjadi pantangan.

“kalau pasien mau nurut ya, gak makan pantangan, dan rajin menggunakan paket cream dari kami, dua bulan itu udah kinclong,” paparnya.

Meski begitu ia mengakui bahwa setiap kulit memiliki karakter yang berbeda-beda, namun ia beserta terapis di Shakila sudah memahami dan memiliki treatment khusus untuk semua jenis kulit masyarakat nusantara.

Sebagai informasi, promo gratis itu hanya berlaku untuk satu orang saja, sebagai role model dan social proof bahwa Shakila Health and Beauty Care bisa memberikan perawatan terbaik dengan waktu yang relatif singkat, biaya terjangkau, dan hasilnya tetap memuaskan.

Namun untuk layanan konsultasi dokter, di semua cabang Shakila, baik di Kudus, Grobogan, Wonosalam, Demak, dan Kab Semarang, semuanya gratis tanpa syarat apapun.

untuk mendaftarkan diri sebagai pasien role model tersebut, sobat energi bisa menghubungi admin dengan direct message (DM) Instagram Shakila health and Beauty Care di sini.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

9.5

Pelayanan yang hebat dan istimewa, harga terjangkau dengan banyak diskon menarik, konsultasi dokter juga gratis. Meski brand baru dengan harga miring, namun berani menjamin mutu dan menjaga kualitas. Dokter dan terapisnya ramah dan sabar meski diserbu banyak pertanyaan. Sayangnya, lokasi klinik di Kudus meski di depan kampus, tapi tidak di pusat kota.

plus
  • harga terjangkau
  • banyak diskon
  • konsultasi gratis
  • pelayanan ramah
minus
  • lokasi kurang strategis, jauh dari pusat kota

Desa Mangunan Memiliki BUMDes ‘Terbaik’ di Jepara

Previous article

Kenapa Malu Memakai Blangkon?

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.