fbpx
Kabar Indonesia

Kisruh Partai Demokrat, Moeldoko: Saya Khilaf!

JAKARTA, energibangsa.id – Kisruh kepemimpinan dalam tubuh Partai Demokrat kian mencuat, puncaknya saatnya Moeldoko menerima jabatan Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang.

Purnawirawan Jendral itu menyebut, dirinya menerima jabatan itu karena ada pertarungan ideologis di ranah nasional kian menguat jelang tahun politik 2024.

Tanpa Sepengetahuan Presiden

Kepada awak media, Moeldoko mengakui bahwa dirinya tidak meminta izin Presiden Jokowi tentang keputusan yang diambilnya.

Sebab, keputusan itu merupakan otoritas pribadinya, sehingga Moeldoko merasa tidak ingin membebani orang lain, apalagi presiden.

“Terhadap persoalan yang saya yakini benar itu atas otoritas pribadi yang saya miliki, maka saya tidak mau membebani Presiden,” tutur Moeldoko.

Mengaku Khilaf

Moeldoko pun mengakui bahwa dirinya khilaf dalam mengambil keputusan memimpin Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, karena tidak memberitahu istri dan keluarganya.

Namun, Moeldoko menegaskan bahwa selama ini dirinya sering mengambil keputusan yang beresiko, dan meminta tidak ada lagi yang mengaitkan isu ini dengan Jokowi. (yab/EB)

Related Articles

Back to top button