fbpx
Kabar Indonesia

Kholik Idris Puji Profesionalitas Kinerja Kemenkumham

SEMARANG, energibangsa.id – Dengan tidak disahkannya Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, otomatis membuat legitimasi kepemimpinan AHY aman dan tak tergoyahkan.

Penolakan ini secara langsung diumumkan oleh Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly, karena tidak terpenuhinya syarat administratif untuk menyelenggarakan KLB seperti diatur dalam AD/ART Partai Demokrat.

Menyikapi hal itu, Kholik Idris, SE.SH. MSi yang merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Tengah, mengaku mensyukuri dan mengapresiasi keputusan tersebut.

Puji Netralitas Kemenkumham

Kepada energibangsa.id, politisi di Komisi A DPRD Jateng itu menyebut keputusan resmi itu membuktikan bahwa Kemenkumham telah bekerja secara profesional, obyektif  dan transparan, sehingga sangat pantas untuk diapresiasi kinerjanya.

“saya secara pribadi maupun sebagai perwakilan fraksi Partai Demokrat Jateng, memuji dan mengapresiasi keputusan bapak mentri Kemenkumham, sekaligus memberikan selamat kepada ketua umum Partai Demokrat,” ujarnya. 

Bukti Loyalitas Kader di Daerah

Keluarga Besar Partai Demokrat pantas mengucapkan Terimakasih kepada Menteri Hukum dan Ham, Yasonna Laoly sebagai Wakil Pemerintah yang telah menunaikan janjinya untuk  memutus persoalan di Partai Demokrat secara obyektif dan professional.

Ditolaknya hasil KLB Deli Serdang menjadi simbol kemenangan kebenaran, keadilan dan kedaulatan pemilik Partai Demokrat yang sah.

Keputusan demikian  sekaligus sepenuhnya  mengembalikan pengakuan,  legitimasi dan mandat kepemimpinan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan sah, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Segala  cara untuk mengambil paksa Kepemimpinan Partai Demokrat melalui KLB Deli Serdang  nyatanya menjadi gagal total sehingga tidak bisa dilanjutkan lagi,” lanjutnya. (yab/EB)

Related Articles

Back to top button