fbpx
Film dan Hiburan

Keren! Weird Genius Sukses Gemparkan DWP V

ENERGIBANGSA.ID Grup Weird Genius adalah salah satu penampil paling ditunggu di Djakarta Warehouse Project V (DWP V) hari kedua yang digelar secara virtual, Minggu (20/12).

Grup musik EDM yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu tampil di panggung Neon Jungle pada pukul 21.15 WIB.

Ketika layar virtual sudah terbuka, para penonton DWP V disuguhkan dengan sebuah panggung megah dengan teknologi CGI yang spektakuler.

Lihatkan terumbu karang

Melansir dari merahputih.com, panggung bernama Neon Jungle memperlihatkan terumbu karang dan ubur-ubur dengan kilauan lampu neon yang menyala. Desain panggung yang sangat megah juga menyenangkan mata para penonton DWP V.

Pada penampilan pertama, diawali dengan sejumlah lagu hit terbaru mereka, salah satunya ‘ALL IN’. Lagu baru dari Weird Genius ft. Tabitha Nauser ini jadi soundtrack game League of Legends: Wild Rift.

Keren! Weird Genius Sukses Gemparkan DWP V
Sumber : Panggung Neon Jungle / Youtube

Saat lagu ALL IN dibawakan, panggung terasa ‘bergetar’, khususnya bagi penonton yang menyaksikan konser virtual itu menggunakan headphone, atau sound system dengan bass yang bagus.

Belum lagi kilauan lampu panggung yang spektakuler dengan teknologi CGI yang membuat penampilan Weird Genius begitu spektakuler.

Setelah mengguncang panggung lewat ALL IN, Grup yang sudah meluncurkan sekitar 14 lagu tersebut kembali memanaskan panggung lewat lagu bertajuk Dreams. Lagu yang rilis tahun 2018 merupakan kolaborasi Weird Genius bersama DOLF ft. Rochelle.

Semakin malam suasana semakin meriah. Jumlah penonton yang menyaksikan pun semakin ramai. Setelah lagu Dreams dibawakan, Weird Genius memberikan sebuah kejutan bagi penonton DWP V dengan lagu Mbah Dukun yang dipopulerkan oleh Alam.

Sebelum lagu tersebut dimulai, Reza Arap kembali menyapa para penonton “Indonesia, Lets get it on baby,” teriak Reza.

Dengan balutan nuansa EDM, lagu Mbah Dukun yang populer pada zamannya hadir dengan warna baru. Di-remix dengan indah, membuat lagu ini terasa lebih milenial.

Panggung virtual

Jika konser ini diadakan tidak secara virtual atau secara langsung, sejumlah penonton yang berasal dari Indonesia akan ‘nyanyi bareng’ di sepanjang lagu.

Kemudian, grup yang sukses menyabet sejumlah penghargaan bergengsi di AMI Awards 2020 itu melanjutkan penampilannya dengan mashup lagu-lagu hit, yang disusul dengan dua single mereka, Sweet Car dan DPS.

Keren! Weird Genius Sukses Gemparkan DWP V
Weird Genius menutup penampilannya dengan lagu Lathi. (Foto: screenshot djakartawarehouseproject)

Di akhir penampilannya, Weird Genius membawakan lagu mereka yang sangat fenomenal di 2020 yaitu Lathi.

Lagu yang sudah menyabet sejumlah rekor dan penghargaan bergengsi itu, turut menghadirkan Sara Fajira, penyanyi asli lagu Lathi yang berkolaborasi dengan Weird Genius.

Kehadiran Sara Fajira di panggung Neon Jungle makin membuat suasana semakin meriah. Terlebih selain bernyanyi, Sara Fajira begitu memikat dengan melakukan sebuah tarian.

Setelah lagu Lathi tersebut dibawakan, ketiga personel Weird Genius bersama-sama mengucapkan terima kasih pada penyelenggara acara DWP V. “Thank you djakarta warehouse project, thank you everybody, we are Weird Genius,” tutup Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button