fbpx
Kabar Indonesia

Keren! Korea Selatan Adakan Festival Online Untuk Wisatawan Muslim Indonesia

Energibangsa.idMuslim Friendly Korea Online Festival yang diadakan oleh Korea Tourism Organization mulai dari 16-18 Oktober 2020. Festival virtual ini diadakan untuk muslim traveler, hal ini juga karena keinginan korea selatan dalam merebut pasar Indonesia.

Festival Muslim Korea
Festival Korea

Selain itu, tujuan diadakannya ialah untuk memperkenalkan destinasi muslim kepada wisatawan indonesia. Tema yang diangkat dalam festival tersebut adah Cinta Bersemi di Musim Gugur. Acara tersebut dibuka oleh Llyod JS Byun selaku Director KTO. Ia mengungkapkan akan memaksimalkan festival virtual ini guna menghibur para wisatawan.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan tari Arirang yakni tarian khas korea selatan, juga dilatar belakangi oleh nuansa musim gugur yang romantis.

Akhmed Faezal selaku MICE Manager KTO menjelaskan bahwa pemerintah korea selatan terus meningkatkan fasilitas publik bagi wisatawan muslim yang datang seperti fasilitas musala, tempat wudhu dan water gun.

Selain mengenai destinasi wisata, terdapat informasi terkait keadaan terkini di korea selatan, dan atraksi-atraksi yang terkait dengan hobi seperti demo masak serta demo fotografi. (Dhanti/EB)

Related Articles

Back to top button