fbpx
Kabar Indonesia

Keren, Bayar Pajak di Jateng dapat Undian Mobil dan Motor

SEMARANG, energibangsa.id — Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir hingga saat ini memang membuat masyarakat pusing bukan kepalang. Selain kesehatan, ekonomi menjadi problem utama bagi masyarakat.

Meski demikian, semua kebutuhan sosial tetap harus terpenuhi. Termasuk urusan pajak, paling tidak harus tetap tertib agar pemasukan dana pada kas negara tetap ada.

Nah, di tengah situasi seperti saat ini Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Tengah memberikan angin segar bagi seluruh masyarakat Jawa Tengah terkait disiplin pajak kendaraan.

Baru-baru ini, melalui akun Twitter @BPPD_JATENG merilis “Berkah Bayar Pajak Kendaraan 2020, Untuk Seluruh Masyarakat Jawa Tengah yang Telah Melakukan Pembayaran Pajak Kendaraan di Tahun 2020”, Sabtu (16/10).

Hadiah dan ketentuan

Seperti diinfokan, Bapenda Jawa Tengah menyediakan 1 unit mobil, serta 6 kendaraan bermotor yang akan diundi pada 25 November 2020. Dalam keterangannya, hadiah tersebut dipersembahkan oleh Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Tengah.

Adapun ketentuan mendapatkan undian antara lain:

1.Membayar sebelum jatuh tempo mendapatkan 3 nomor undian sekaligus

2. Membayar secara tepat waktu mendapat 2 undian

3. Membayar, namun lewat jatuh tempo akan mendapat 1 nomor undian.

Wah, keren ya sobat energi. Jadi, kalian harus siap-siap membayar pajak kendaraanmu nih. Agar mendapatkan banyak undian, yang artinya mendapat banyak peluang untuk menang. Syukur-syukur dapat mobil, ya sob! Yuk, bayar pajak! (dd/EB)

Related Articles

Back to top button