fbpx
DuniaWisata & Kuliner

‘Kepitu Restaurant’ Bali Jadi Restoran Mewah Dunia 2020

ENERGIBANGSA.ID– Salah satu restoran The Kayon Ubud, Bali yakni Kepitu Restaurant berhasil meraih penghargaan dalam ajang Restoran Mewah Dunia 2020

Ajang ini diikuti sebanyak 61 negara dan 365 restoran. Penghargaan diberikan kepada restoran-restoran yang dinilai memiliki pelayanan unggul kelas dunia.

Kategori penghargaan diberikan berdasarkan negara, regional, benua, dan global. Pemenang dipilih melalui pemungutan suara publik secara daring yang ditunjukkan dari kinerja staf.

'Kepitu Restaurant' Bali Jadi Restoran Mewah Dunia 2020
Sumber : The Kayon Resort

Melansir dari suara.com, Sabtu (6/3/2021), banyak faktor yang berperan dalam menentukan restoran global pemenang tahun ini, seperti merek, lokasi, dan kepuasan tamu secara keseluruhan.

 “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang tahun ini. Ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Anda pada industri kami di tahun yang penuh tantangan ini. Kemewahan sejati tidak bisa dicapai dengan mudah. Dibutuhkan staf yang sangat efisien dan berdedikasi, yang bersedia bekerja ekstra dan tidak berhenti untuk memastikan bahwa setiap tamu merasa diperhatikan dan tidak ada tantangan yang tidak terselesaikan. Inilah definisi kemewahan, yang membuat para pemenang bersinar,” ucap Direktur Pemasaran Penghargaan Mewah Dunia, Michael Hunter-Smith.

'Kepitu Restaurant' Bali Jadi Restoran Mewah Dunia 2020
Sumber : The Bali Bible

The Kayon Resort Ubud Awards kerap meraih penghargaan dunia diantaranya Certificate of Excelence Tripadvisor 2018 dan 2019, Certificate of Excelence Tripadvisor 2019.

Juga Trip Advisor 2020 Travelers’ Choice Award, Hotel of the Year Awards, Certificate of Guset Riview Awards Booking.Com 2021.

Serta penghargaan World Luxury Hotel Awards, winner 2017 dan 2019, serta Recommended on Holiday Check 2019.

(Ara/ EB)

Related Articles

Back to top button