fbpx
Olahraga

Kemenangan Timnas U19 Dibayar Cedera? NK Dugopolje Kena Amuk Suporter Indonesia

SEMARANG, energibangsa.id — Permainan NK Dugopolje lawan timnas U-19 Indonesia dalam laga persahabatan ini justru menyulut amarah suporter timnas.

Pasalnya, NK Dugopolje bermain kasar hingga menyebabkan 2 pemain timnas cedera pada pertandingan yang digelar di Stadion NK Uskok, Klis, Kroasia, Kamis (8/10).

Timnas U-19 Indonesia berhasil mengalahkan NK Dugopolje dengan skor akhir 3-0.

Ketiga gol tersebut lahir lewat tendangan Braif Fatari (3’), Brylian Aldama (15’-pen), dan Witan Sulaeman (21’) yang tercipta di babak pertama.

Tertinggal tiga gol, NK Dugopolje mulai bermain keras di babak kedua. Hal ini sampai menyebabkan dua pemain Garuda Muda, Bagas kaffa dan Mochammad Supriadi mengalami cedera.

Pada pertengahan babak kedua, winger andalan Garuda Muda, Supriadi harus berhenti bermain karena mengalami cedera. Saat ditopang oleh tim medis keluar lapangan ia nampak kesakitan dan langsung digantikan oleh Imam Zakiri.

Begitu juga yang dialami bek kanan timnas U-19 Indonesia, Bagas Kaffa, cedera karena mendapat tekel keras dari salah satu pemain NK Dugopolje. Ia pun tak bisa melanjutkan permainan karena sakit pada bagian anklenya.

NK Dugopolje beberapa kali mengancam gawang Garuda Muda pada babak kedua, tetapi, tak satupun peluang NK Dugopolje membuahkan gol.

Alhasil, skor terus bertahan 3-0 hingga akhir pertandingan.

(Annisaa/EB).

Related Articles

Back to top button