fbpx
Olahraga

Kata Inter Milan Tukar Guling Messi-Lautaro

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Klub sepakbola asal Italia, Inter Milan angkat bicara mengenai spekulasi kedatangan Lionel Messi dari Barcelona  dan minatnya raksasa Spanyol tersebut terhadap Lautaro Martinez .

Masa depan messi di Barcelona sendiri  kini sedang dispekulasikan. Sang mega bintang sudah merasa tak betah di klub yang telah ia bela selama 16 tahun dan ingin segera mencari klub baru untuk dapat memenangi berbagai kompetisi kembali.

Messi pun dikabarkan telah resmi mengajukan permintaan untuk hengkang di musim panas ini kepada Barcelona demi mewujudkan ambisinya itu

Meski begitu, kontrak Messi di Barcelona sejatinya masih ada hingga tahun depan dengan kelepasan 700 juta euro, akan tetapi kubu La Pulga merasa ada klausul khusus yang dapat membuat dirinya dapat hengkang

Imbasnya, sejumlah klub dihubung-hubungkan dengan pesepakbola 33 tahun asal Argentina itu.

Inter Milan, yang di masa lalu pernah dikabarkan serius ingin mendapatkan tandatanga Messi, jadi salah satunya.

Piero Ausilio, selaku direktur keolahragaan di Inter Milan, turut angkat bicara perihal spekulasi tersebut. Ia mengindikasikan Lionel Messi bukanlah target realistis buat La Beneamata, julukan Inter Milan.

“Tak ada apa-apa terkait dengan Messi. Saya bahkan tak tahu dari mana datangnya gagasan itu,” kata Ausilio kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

“Di dunia sepakbola, tak ada yang tidak menginginkan Messi. Tapi tentu saja ada pula kenyataan dari fakta-fakta yang ada,” lanjutnya sebagaimana dilansir tim energibangsa.id dari detik.com

Di sisi lain, wonderkid milik Inter Milan, Lautaro Martinez selama beberapa waktu terakhir juga dikaitkan dengan Barcelona.

Spekulasi masa depan Messi pun membuat rumor itu kembali berhembus kencang.  Lantas Apa kata Ausilio terkait masa depan  Lautaro?

“Belum ada negosiasi apapun buat Lautaro Martinez karena nyatanya memang tidak pernah ada apa-apa. Kami belum pernah memulai negosiasi, ada klausul tersendiri mengenai hal itu,” ucapnya seputar masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan. (dhanti/EB)

Related Articles

Back to top button